Home » » Variasi Missionary ini Juga Bisa Buat Seks Lebih Nikmat Loh!

Variasi Missionary ini Juga Bisa Buat Seks Lebih Nikmat Loh!

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018

doktersehat seks pria penis lengkung

DokterSehat.Com– Misionaris merupakan salah satu posisi seks yang dianggap paling nikmat dilakukan bagi pasangan yang baru menikah. Posisi ini dapat memberikan kenikmatan karena pada saat penetrasi dilakukan, penis masuk ke dalam vagina dengan sempurna. Tak jarang, banyak pasangan yang menyukai posisi seks ini.

Akan tetapi, seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa posisi seks ini akan terasa nikmat jika dilakukan bagi pasangan yang baru saja menikah alias pengantin baru. Untuk pasangan yang sudah lama menikah, mereka akan merasa bosan dan menginginkan posisi seks yang lain atau tetap dengan posisi seks misionaris namun dengan variasi yang berbeda. Berikut adalah beberapa cara untuk memvariasikan posisi seks misionaris agar terasa lebih nikmat.

  • Jepit dengan Kuat

Umumnya, saat melakukan hubungan seks menggunakan posisi seks misionaris, Anda akan tidur terlentang sembati kaki direntangkan selebar mungkin. Sementara, pasangan Anda akan melakukan penetrasi di atas Anda. Mulai sekarang, cobalah untuk tidak merentangkan kaki Anda melainkan menjepit tubuh pasangan dengan kedua kaki Anda. Cara ini mampu memberikan rangsangan yang luar biasa karena klitoris dapat terstimulus dengan baik.

  • Ganjal Dengan Bantal

Bantal juga bisa membantu Anda dalam melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris. Caranya, gunakan bantal sebagai pengganjal pinggul Anda agar pasangan bisa memberikan penetrasi lebih dalam.

  • Pelukan

Tidak ada salahnya jika Anda memeluk tubuh pasangan saat ia sedang melakukan penetrasi dengan posisi misionaris. Peluk tubuhnya seerat mungkin dan rasakan kehangatan kulitnya. Hal tersebut dapat membuat hubungan Anda dan pasangan bisa lehih intim. Selain itu, kulit yang saling bersentuhan juga bisa membuat Anda dan pasangan lebih terangsang.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}