Home » , » Oppo R17 Pro Resmi Diluncurkan dengan 5 Kamera Super Canggih

Oppo R17 Pro Resmi Diluncurkan dengan 5 Kamera Super Canggih

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018


Oppo R17 Pro Resmi Muncul Sebagai Versi Pro dari R17 – Beberapa waktu lalu, salah satu flagship premium bertajuk Oppo R17 Pro akhirnya resmi diperkenalkan menyusul “adiknya”, Oppo R17 yang diumumkan beberapa waktu sebelumnya. Membawa nama dengan embel-embel “Pro”, tentu Oppo akan mengusung fitur modern dan spesifikasi yang lebih garang untuk si “kakak”.


Bahkan, jika mendasarkan atas spesifikasi yang diumbar Oppo, untuk varian R17 versi Pro ini menyematkan tiga kamera di bagian punggung yang bercorak warna gradiasi.


 Pro Resmi Muncul Sebagai Versi Pro dari R Oppo R17 Pro Resmi Diluncurkan dengan 5 Kamera Super Canggih


Masing-masing kamera memiliki konfigurasi hingga 20 MP dengan stabilizer gambar (OIS), 12 MP di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR).


Tak sampai di situ saja, bahkan pabrikan yang bermarkas di Negeri Tirai Bambu yang satu ini pun juga kabarnya bakal membenamkan dua baterai di dalam perangkat dengan kapasitas daya cukup mumpuni. Dimana, untuk masing-masing kapasitas 1.850 mAh. Secara total, baterai yang bekerja berkapasitas 3,750 mAh.


Sudah barang tentu dengan dua baterai terpisah ini memungkinkan pengguna mengisi daya hingga 40 persen dalam waktu 10 menit menggunakan teknologi Super VOOC besutan Oppo.


Sementara itu, jika menilik dari segi desain, Oppo R17 Pro sebenarnya mengusung konsep desain yang berbeda dengan Oppo R17 reguler. Bentang layarnya sama yakni 6,4 inci dengan panel yang sudah berteknologi AMOLED. Selain itu, untuk ukuran rasio layar ke bodi mencapai 91,5 persen sehingga tampak lebih luas.


Di sisi atas layar juga tersisa notch atau poni sangat mini yang mereka sebut sebagai desain waterdrop screen. Oppo R17 juga lebih bertenaga dengan chip Snapdragon 710 dibanding Oppo R17 reguler.





Sedangkan di satu sisi, menurut laporan yang dikutip dari Gadget 360 pada Minggu (26/8/2018), Oppo R17 Pro akan dibanderol 4.299 yuan (sekitar Rp 9,2 juta). Oppo R17 Pro akan mulai dipasarkan di China pada pertengahan Oktober.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}