Home » » Ladies, Sentuh Bagian Ini Agar Pasanganmu Lebih Bergairah

Ladies, Sentuh Bagian Ini Agar Pasanganmu Lebih Bergairah

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 17, 2018

doktersehat seks pegging

DokterSehat.Com– Gairah sangat dibutuhkan dalam melakukan hubungan seks. Sebab, seks tanpa gairah maka akan terasa hambar dan tidak maksimal nikmatnya. Oleh sebab itu, sebelum memulai melakukan aktivitas seks, sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu atau yang biasa dengan foreplay. Dalam foreplay pun Anda juga harus bisa menyentuh titik sensitif pasangan Anda.

Jika wanita memiliki area sensitif seperti payudara dan klitoris, yang jika disentuh mereka akan terangsang, lantas bagaimana dengan pria? Berikut adalah beberapa bagian titik sensitif pria yang wajib Anda ketahui agar menjadi lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks, diantaranya:

1. Punggung

Area tubuh pria pertama yang sangat sensitif jika disentuh adalah punggung. Saat Anda ingin membangkitkan gairah pasangan, cobalah untuk menciumi atau menjilati punggung pasangan Anda dari atas hingga bawah. Dijamin, pasangan Anda akan segera terangsang dan menjadi liar di ranjang.

2. Telinga

Jika selama ini Anda hanya mencium bibir pasangan Anda untuk merangsangnya, mulai sekarang cobalah untuk mencium bagian telinganya. Sebab, pria ternyata akan terangsang jika telinganya dicium atau dijilati dengan lidah, apalagi jika jilatan Anda dilakukan dengan benar maka akan meningkatkan libidonya. Jangan lupa untuk menghembuskan napas saat mencium telinganya dan bisikkan kata-kata nakal.

3. Puting

Tidak hanya wanita, pria juga bisa terangsang saat putingnya dimainkan. Jilatan pada puting mampu membuat libido mereka meningkat sehingga menjadi lebih bergairah untuk melakukan adegan panas di ranjang bersama Anda. Namun, Anda harus waspada. Sebab, jika Anda terlalu kasar menjilatinya maka akan terasa sakit.

4. Leher

Leher juga merupakan bagian terpenting saat ingin meningkatkan gairah pria. Cium dan jilat seluruh bagian leher pasangan Anda sembari menghembuskan napas pelan. Dijamin, mereka akan semakin bergairah dan langsung segera mengajak Anda bercinta.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}