Home » , » Download Mozilla Firefox 61.0.2

Download Mozilla Firefox 61.0.2

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 27, 2018

















 Mozilla Firefox merupakan salah satu software browser terpopuler Download Mozilla Firefox 61.0.2Developer: Mozilla Foundation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 35MB





Download Mozilla Firefox – Mozilla Firefox merupakan salah satu software browser terpopuler. Sebagai software browser, Mozilla Firefox dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti add-ons, kustomisasi, sinkronisasi, test pilot, tabs, bookmarks, security, password manager, cepat, dan pengaturan penggunaan memory. Selain itu Firefox juga menawarkan benefit lain, seperti ketersedian sebagi open source software, kebijakan pembatasan privasi, proteksi dan berselancar di internet secara lebih aman.


Mozilla Firefox juga merupakan software cross platform yang memungkinkan bagi pengguna untuk menggunakan software ini di berbagai sistem operasi komputer, seperti Windows 32 & 64 bit, macOS, serta Linux 32 & 64 bit. Selain itu, Mozilla juga tampil semakin bersahabat dengan pengguna melalui aplikasi mobile yang tersedia pada play store dan app store.


Fitur-fitur Mozilla Firefox


Sebagai salah satu software browser paling populer, Mozilla Firefox memiliki berbagai fitur untuk mendukung aktivitas berselanjar di laman internet. Fitur pertama adalah kecepatan selancar laman internet. Dengan menggunakan teknologi browsing terbaru, Mozilla Firefox mampu memberikan performa kecepatan browsing hingga dua kali lipat. Mozilla Firefox versi terbaru memberikan kemampuan mengakses internet secara cepat dibanding dengan versi-versi sebelumnya.


 Mozilla Firefox merupakan salah satu software browser terpopuler Download Mozilla Firefox 61.0.2

Tampilan Mozilla Firefox Terbaru


Selain cepat Mozilla Firefox versi terbaru juga memberikan visualisasi yang bersahabat dengan pengguna. Namun, meski menampilkan tampilan visual yang bagus, konsumsi memori yang digunakan tidak terlalu banyak. Dibandingkan dengan sesame software browsing seperti Chrome, Mozilla Firefox lebih dua pertiga lebih ringan dibandingkan dengan Chrome. Hal itu membuktikan bahwa konsumsi memori Mozilla Firefox ketika kita berselancar di laman internet lebih hemat sekitar 30%.


Fitur berikutnya yang tak kalah menarik adalah kemampuan Mozilla Firefox untuk melakukan browsing dengan menjaga keamanan selama berselancar di jaringan internet. Fitur terbaru dari Mozilla Firefox dapat memberikan perlindungan terhadap script tracking yang biasanya terpasang pada kebanyakan situs yang dikunjungi. Dengan demikian pengguna merasakan kenyamanan berselancar di laman internet di samping kemanan yang terjamin.


 Mozilla Firefox merupakan salah satu software browser terpopuler Download Mozilla Firefox 61.0.2

Tampilan Mozilla Firefox Terbaru


Jika pengguna bosan dengan tampilan biasa yang umum digunakan dalam beberapa software browser, Mozilla Firefox memberikan fitur yang memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan tampilan sesuai dengan kebutuhan. Di antaranya pengguna dapat mengatur tema yang digunakan pada software browser kita. Selain itu Mozilla Firefox juga menyediakan pengaturan bookmarks untuk mempermudah para pengguna ketika ingin kembali mengakses halaman yang sama secara rutin.



Download Mozilla Firefox Terbaru


Bagi pengguna yang mempunyai banyak perangkat, Mozilla Firefox menyediakan fitur sinkronisasi dimana memungkinkan pengguna untuk mengatur agar data selancar dapat diakses dari berbagai perangkat yang berbeda.


Dengan demikian pengguna tidak perlu takut lagi kehilangan rincian selancar internet yang telah dilakukan. Di samping mempermudah akses, tentu saja dengan menggunakan fitur sinkronisasi tersebut sisi keamanan pengguna lebih terjamin. Download Mozilla Firefox terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:



[Windows 32 Bit]


[Windows 64 Bit]


Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}