Home » » Syarat Cara Pasang Fake GPS Untuk Grab Agar Tidak Terdeteksi [ Full Magisk ]

Syarat Cara Pasang Fake GPS Untuk Grab Agar Tidak Terdeteksi [ Full Magisk ]

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, October 21, 2018

Malam kawan, saya baru pulang futsal nih & sambil beristirahan izinkan saya untuk berbagi tutorial singkat bagaimana cara saya root Android untuk di gunakan nitik / pasang fake GPS khususnya untuk Grab, namun bisa juga kawan gunakan untuk Gojek.


Saya tak akan membahas secara rinci karena semuanya sudah saya buatkan tutorialnya secara lebih jelas dalam sebuah video berikut https://www.youtube.com/watch?v=4gBo-u8dSvk.


intinya saya hanya akan bagikan mengenai syarat apa saja yang harus terpenuhi agar bisa nitik ( Pasang Fake GPS )


tutorial ini bukan untuk di gunakan order fiktif ini hanya untuk pembelajaran saja & catatan buat penyedia aplikasi driver online bahwasanya masih ada security yang masih bisa di akali.


Namun di sini juga kita banyak mengambil manfaat dengan memasang fake GPS ini driver tidak perlu muter mencari orderan khususnya GOfoood , tidak pula driver membuat macet karena membanjiri setiap sport gofood, pasar Mall & masih banyak lagi.


Jika sebelumnya kita sudah sangat familiar dengan yang namanya Xposed serta modulnya untuk hide root dan Mock location, maka di edisi kali ini kita harus mulai meninggalkannya mengingat xposed kini sudah sangat tidak efektif untuk fungsi tersebut, kita perlu menggantinya dengan Full magisk dengan Modul magisk pula yang di sebut Smali patcher.


Ok tak perlu banyak bicara lagi berikut


Syarat agar HP kawan sekalian bisi nitik untuk GRAB & GOJEK.



  1. HP harus di Root dengan Magisk

  2.  Buat modul Smali Patcher kemudian install modulnya di magisk https://www.youtube.com/watch?v=aFtqDtLGE78

  3. Gunakan Fake GPS yang tidak meminta akses Developer contonya Driver Maps, FGPS

  4. OS gunakan Android Marshmallow, Lebih Bagus CPU Arhiteture AR64

  5. Sembunyikan Magisk Manager ( Repack )

  6. Matikan Akses ROOT di Pengaturan Magisk manager atau bisa gunakan fitur Hide Magisk

  7. Pastikan Safety Net Lulus baik CTS profile & juga basic Integrity sambil beristirahan izinkan saya untuk berbagi tutorial singkat bagaimana cara saya root  Syarat  Cara Pasang Fake GPS Untuk Grab Agar Tidak Terdeteksi [ Full Magisk ]

  8. Tidak boleh ada Xposed – Namanya juga full Magisk ..



Itulah share cara saya Root HP Android untuk Grab Agar tidak terdeteksi Saat Nitik ( Fake GPS ), ini yang saya tahu mungkin temen2 punya cara lain silahkan COmment ……


 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}