Home » » Cara Menggunakan ArCore Apk dari Google

Cara Menggunakan ArCore Apk dari Google

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, August 8, 2018

Cara Menggunakan ArCore Apk-Seperti janji kamu di ulasan sebelumnya yaitu mengenai aplikasi just a line apk, bahwa kami juga akan mengupas aplikasi augmented reality lainnya yang sedang trends dikalangan pengguna hp android yaitu ArCore apk. Kehadiran aplikasi ini tentunya akan membawa angin segar bagi mereka yang selama ini menginginkan adanya suatu aplikasi yang serupa dengan ARKit yang sebelumnya sudah dinikmati oleh pengguna iphone.


Dengan menggunakan ArCore dijamin video anda akan terlihat lebih unik lagi, mengapa? hal ini disebabkan video kita tersebut akan terlihat bersama benda atau tokoh animasi 3D, masih belum paham? jadi ArCore ini adalah aplikasi yang dapat menggabungkan benda digital atau dunia maya dengan alam nyata.


Teknologi ini bisa dikatakan sebagai terbaru untuk saat ini, oleh karena itu tentunya tidak sembarang perangkat yang dapat menggunakan ArCore ini, ada standard tertentu yang bisa anda gunakan untuk menginstallnya dan diantaranya adalah operasi sistem android yang anda pakai, untuk bisa menjajalnya maka setidaknya OS kita sudah android nougat 7.0.


Seperti janji kamu di ulasan sebelumnya yaitu mengenai aplikasi  Cara Menggunakan ArCore Apk dari Google


Aplikasi ArCore ini sudah ada di play store jadi anda bisa menginstall terlebih dahulu sebelum kita beranjak pada cara menggunakan aplikasi ArCore ini, anda bisa membuka play store dan cari, atau juga bisa lewat link yang kami siapkan untuk anda disini. Apabila berhasil kita pasang maka tutorial penggunannya bisa dilihat sperti berikut.


Cara Membuat Video Dengan Animasi Menggunakan ArCore


1. Langkah-langkahnya sebenarnya sangat mudah yakni pertama anda tinggal menjalankan aplikasi ini


2. Setelah itu kita perlu menentukan area yang akan kita hadirkan animasi, anda bisa memilih animasi sesuai yang anda inginkan


3. Kemudian apabila anda sudah menempatkan beberapa animasi sesuai yang kita harapkan maka kita tinggal membuat video


4. Selesai.


Seperti yang sudah kami sampaikan memang aplikasi ini memiliki kendala pada hp yang kita gunakan, dan perlu digaris bawahi juga bahwa saat ini banyak trik yang menggunakan arcore ini pada smartphone biasa saja akan tetapi dengan tehnik root, namun kami sendiri belum mengetahui apa trik itu benar atau tidak, cukup sekian dan terimakasih.


Pencarian Terkait :

Cara menggunakan Arcore, Cara pasang arcore, cara agar perangkat suport arcore, Cara gunakan arcore, cara instal ar core
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}