Home » » 3 Jenis Minyak yang Bisa Panjangkan Bulu Mata Semakin Lentik

3 Jenis Minyak yang Bisa Panjangkan Bulu Mata Semakin Lentik

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 27, 2018

bulu-mata-doktersehat

DokterSehat.Com– Bagi kebanyakan wanita, kecantikan adalah hal yang tidak bisa ditawar. Sebab, kecantikan bisa mendongkrak penampilan menjadi lebih menarik. Ada banyak hal yang mereka anggap bisa meningkatkan kecantikan, salah satunya adalah memiliki bulu mata yang lentik.

Sebagian besar wanita pasti cukup paham, mengapa mereka sangat menginginkan bulu mata yang lentik. Bahkan, mereka tak segan-segan mengenakan bulu mata palsu yang harganya juga selangit agar menjadi lebih enak dipandang.

Namun, bagaimana jika kita tidak punya uang cukup untuk membelinya? Tentu saja hal itu bukan menjadi penghalang untuk cantik. Sebab, ada beberapa cara alami yang bisa kita lakukan untuk membuat bulu mata lentik. Salah satu cara yang mudah dan aman adalah menggunakan minyak alami. Adapun minyaknya sebagai berikut.

1. Minyak Zaitun

Minyak alami yang satu ini memang terkenal akan segudang manfaatnya. Ada banyak kandungan dan senyawa baik dalam minyak ini, salah satunya adalah vitamin E yang bermanfaat untuk menumbuhkan serta melebatkan bulu mata. Praktiknya mudah, kita hanya perlu mengoleskannya pada bulu mata dan diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih.

2. Minyak Jarak

Mungkin kita masih asing dengan minyak yang satu ini. Namun, walaupun terdengar sedikit asing, banyak toko atau pusat perbelanjaan yang menjualnya secara bebas sehingga bisa kita beli kapanpun. Minyak jarak sendiri kaya akan vitamin E yang bisa menutrisi rambut dari akarnya. Hal itu juga bisa diaplikasikan ke bulu mata.

3. Minyak Rosemary

Minyak rosemary memang lebih familiar digunakan sebagai relaksasi di pusat terapi. Hal itu dikarenakan minyak rosemary memiliki aroma dan kandungan yang sifatnya anti depresan. Namun, di balik itu ternyata minyak rosemary juga cukup ampuh dalam menumbuhkan bulu mata karena fungsi utamanya, yakni meningkatkan sirkulasi darah yang memperbaiki reproduksi hormon.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}