Home » » Review IDWebhost : Hosting Murah

Review IDWebhost : Hosting Murah

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 27, 2018

Memilih web hosting yang handal adalah langkah awal dalam membangun sebuah website yang sukses. Web hosting yang handal adalah web hosting yang memiliki server stabil, cepat, dan pelayanan support yang ramah dan berkualitas. Yang jadi permasalahan adalah para pemilik website kebingungan dalam memilih web hosting, mengingat semakin banyaknya penyedia web hosting sekarang. Kira-kira penyedia web hosting mana yang terbaik untuk kita pilih?


Rata-rata para pemilik website atau situs ketika memilih web penyedia hosting akan melakukan pencarian dan beberapa riset dengan bantuan search engin, salah satunya adalah Google. Mereka akan mencoba membeli atau mendaftar lebih dari 5 web hosting yang paling populer di Indonesia, kemudian dihubungkan ke blog atau wordpress sebagai uji cobanya.


Review IDWebhost : Hosting Murah


Mereka akan menguji support di masing-masing web host. Kemudian mereka akan melakukan pengecekan load time dan uptime di masing-masing web host. Di sinilah, mereka akan mengetahui penyedia web hosting mana yang lebih unggul.


Namun, sayangnya hal ini akan memakan waktu dan biaya yang tak murah bukan. Karena kita perlu mendaftar dan membeli web hosting lebih dari 5 untuk mendapatkan web host yang paling unggul. Tapi, jika Anda ingin mencoba melakukan cara tersebut, kami merekomendasikan untuk memilih atau mendaftar di idwebhost. Karena idwebhost merupakan salah satu Web Hosting murah di Indonesia.


Fitur Unggul IDWebhost


Memilih web hosting yang handal adalah langkah awal dalam membangun sebuah website yang su Review IDWebhost : Hosting Murah


Di sini, Anda bisa mendapatkan diskon promo domain dan hosting hingga 70 persen. Karena idwebhost adalah web hosting murah dan terbaik. Di mana idwebhost memiliki beberapa fitur terbaik yang mampu memecahkan masalah Anda dalam optimasi website Anda.


Berikut adalah beberapa fitur unggul yang dimiliki oleh idwebhost.


Aktivasi Mudah


Setelah Anda membeli atau mendaftar hosting di idwebhost, maka saatnya Anda melakukan aktivasi hosting Anda agar website Anda berjalan dengan lancar dengan hosting yang anda beli. Aktivasi di idwebhost sangatlah mudah dilakukan. Karena di idwebhost terdapat panduan dalam mengaktivasi hosting website yang bisa Anda lakukan sendiri.


Server Super Cepat, Stabil, dan Handal


Kebanyakan penyedia hosting web tidak memikirkan server karena mereka lebih menekankan pada pelayanan customer service-nya saja. Inilah yang salah. Karena kebanyakan pemilik website membutuhkan server yang cepat. Di idwebhost memiliki server yang super cepat, stabil, dan bisa dihandalkan. Ini merupakan poin yang sangat penting dalam artikel review IDWebhost ini.


Unlimited Bandwidth


Tak perlu khawatir dengan stock bandwidth yang ditawarkan oleh idwebhost. Karena di idwebhost memiliki banyak bandwidth alias unlimeted. Sehingga bandwidth di idwebhost tanpa batas yang bisa Anda dapatkan.


Gratis SSL Seumur Hidup


SSL gratis biasanya bisa didapatkan di penyedia hosting web mana saja. Namun mereka membatasi penggunaan SSL gratis dengan tempo waktu beberapa hari atau beberapa bulan. Berbeda dengan idwebhost yang menyediakan SSL gratis seumur hidup alias tanpa batas tempo waktu.


Service Support 24 Jam dan Fast Response


Pelayanan yang ramah bukanlah hal yang menjamin. Tetapi pelayanan hingga 24 jam tanpa berhenti adalah jaminan kualitas dari penyedia web hosting. Dengan begitu, Anda bisa menghubungi customner service support idwebhost kapanpun Anda mau. Selain itu, service support yang dimiliki idwebhost sangatlah cepat alias fast response tanpa Anda menunggu beberapa menit.


Garansi 99,9%


Tak perlu khawatir dengan membeli hosting web di idwebhost. Karena jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan atau supportnya, anda bisa meminta uang kembali hingga 99,9% di idwebhost.


Support SEO Friendly


Review IDWebhost yang cukup penting adalah bagian SEO. Support SEO Friendly adalah hal yang paling dicari dan diminati oleh para pemilik website. Dengan begitu, idwebhost telah menyediakan Support SEO Friendly yang dapat membantu website Anda dikenal oleh search engine, salah satunya adalah Google.


Review IDWebhost : Penyedia Web Hosting Terbaik Indonesia


Idwebhost merupakan penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Karena di idwebhost memiliki server yang stabil dan cepat seperti yang dikatakan sebelumnya. Support layanannya pun sangatlah baik dan ramah. Anda bisa kontak langsung ke customer service idwebhost jika Anda berminat untuk mendaftarkan atau membeli hosting di idwebhost.


Daftar Harga Paket Hosting di IDWebhost


Untuk review IDWebhost yang selanjutnya adalah daftar harga hosting yang ditawarkan oleh IDWebhost. Jika Anda berminat, tentu Anda akan bertanya-tanya, kira-kira berapa biaya hosting web di IDWebhost? Nah, berikut ini akan kami sampaikan daftar harga paket hosting termurah di idwebhost.


Memilih web hosting yang handal adalah langkah awal dalam membangun sebuah website yang su Review IDWebhost : Hosting Murah


Paket Personal


Untuk paket personal, biasanya digunakan oleh para pemilik website pribadi yang mana biasanya digunakan untuk keperluan pribadi seperti blog diary, blog celoteh, dan lain sebaginya. Untuk harga paket personal adalah Rp 700 per bulannya.


Jadi, kalau dihitung-hitung, biayanya Cuma Rp 23 per harinya. Di paket Personal, Anda bisa mendapatkan 90 MB space, 1 GB bandwidth per bulan, dan gratis migrasi hosting. Semakin banyak Anda memesannya, maka semakin murah Anda mendapatkan harganya.


Untuk 3 tahun, Anda mendapatkan Rp 700 per bulan, selama 2 tahun, Anda mendapatkan Rp 800 per bulan, dan untuk 1 tahun, Anda mendapatkan harga Rp 900 per bulannya.


Paket Cute


Paket Cute ini biasanya digunakan oleh personal dan juga bisa digunakan oleh kelompok atau organisasi atau komunitas. Untuk harga paket Cute ini hanya Rp 40.000,- per bulannya. Namun, karena idwebhost sedang mengadakan promo diskon 70 persen, maka harganya hanya Rp 18.900,- per bulannya.


Untuk fitur yang Anda dapatkan dari paket Cute ini berbeda dengan paket personal. Di mana Anda bisa mendapatkan space hingga 2 GB, bandwidth tanpa batas atau unmetered, gratis SSL seumur hidup, garansi selama 1 tahun, gratis migrasi hosting, web email tanpa batas atau unlimited, POP3 email unlimited, email following unlimited, anti SPAM, email forwarding, catch all email, 4 park domain, 4 addon domain, unlimited sub domain, unlimited MySQL Database, dan Instant Backup.


Paket Awesome


Untuk paket awesome di idwebhost ini sangat populer dan paling banyak digunakan oleh para pemilik website. Harga pakatenya pun sangat bersaing yaitu hanya Rp 80.900,- per bulannya dan dipotong 70 persen, sehingga hanya Rp 34.900,- per bulannya. Kalau dihitung-hitung, hanya Rp 1.163 per harinya.


Di paket Awesome idwebhost ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak fitur yaitu berupa space hingga 5 GB, unmetered Bandwidth, Gratis SSL seumur hidup, gratis domain selamanya, gratis migrasi hosting, unlimited web email, unlimited POP3 email, unlimited email forwarding, anti spam, email forwarding, catch all email, 10 Park Domain, 10 Addon Domain, unlimited subdomain, unlimited MySQL Database, Weekly Backup, Instant Backup, Cloudfare.cdn, Google Index, free website jejualan, wordpress, dan woocommerce.


Paket Fantastic


Ada lagi yang lebih berkualitas dari paket Awesome, yaitu paket Fantastic. Untuk harga paket Fantastic ini hanya Rp 122.900,- per bulannya. Jika dipotong diskon 70 persen, jadi Cuma Rp 85,900,- per bulannya!


Untuk Anda yang order Paket Fantastic, Anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti 8GB space, unmetered Bandwidth per bulannya, gratis SSL selamanya, gratis migrasi hosting, unlimited Web Email, Unlimited POP3 Email, unlimited email forwarding, anti SPAM, email forwarding, catch all email, 20 Park Domain, 20 Addon Domain, unlimited sub domain, unlimited MySQL Database, weekly backup, Instant backup, cloudfare.cdn, google index, free template Polivalen, free website untuk toko online, wordpress, dan WooCommerce.


Sangat banyak kan fitur-fitur unggulan dari IDWebhost yang sudah dijelaskan dalam review IDWebhost ini.


Paket Corporate


Untuk paket Corporate ini biasanya digunakan oleh para pemilik perusahaan yang haga paketnya Rp 499.000,- per bulannya. Dan dipotong diskon sehingga hanya Rp 299.900,- per bulannya.


Anda bisa mendapatkan beberapa fitur dari paket Corporate ini di antaranya 15 GB Space, unmetered Bandwidth per bulannya, Gratis SSL selamanya, Gratis domain, gratis migrasi hosting, unlimited web email, unlimited POP3 email, unlimited forwarding, anti Spam, email forwarding, catch all email, 50 Park Domain, 50 Addon Domain, unlimited sub domain, unlimited MySQL Database, Weekly backup, Daily Backup, Instant Backup, Cloudfare.cdn, Google Index, Desk.id, Chatonomy, Free Templates Polivalen, free website toko onlin, wordpress, dan woocommerce.


Sudah bisa dipastikan kalau idwebhost adalah penyedia hosting web yang bagus, cepat, dan murah di Indonesia! Karena idwebhost adalah penyedia hosting web yang memiliki Uptime yang stabil. Dengan begitu maka Page Load time-nya sangat cepat dan support yang baik. Maka dari itulah dibuat artikel tentang review idwebhost supaya Anda bisa lebih tahu apa saja keuntungan menggunakan hosting dari idwebhost.


Inilah inidikator utama dalam memilih web host. Namun dalam memilih web host dengan indikator tersebut namun dengan harga murah sangatlah sulit untuk ditemukan. Nyatanya di idwebhost semua indikator ada dan memiliki harga yang murah.


Fakta dari IDWebhost


Memilih web hosting yang handal adalah langkah awal dalam membangun sebuah website yang su Review IDWebhost : Hosting Murah


Ada banyak sekali memang web host yang murah meriah dan lebih murah dari idwebhost. Namun apakah berkualitas dan menunjang website Anda? Tentu hal ini membuat Anda berpikir bahwa web host tersebut adalah web host yang murah dan murahan. Berbeda halnya dengan idwebhost yang memang murah tapi tidak murahan, karena masih bisa kita rasakan kualitasnya yang oke.


Selain banyak diskonnya, Anda bisa mendapatkan banyak fitur yang menguntungkan dari web host ini. sehingga dapat menunjang kebutuhan website Anda dalam optimasi bukan.


Itulah review idwebhost dari kami. Tunggu apalagi? Segera daftarkan website anda di idwebhost.


Baca juga tips blogging lainnya.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}