Home » » Lagi, Terjadi Perampokan di Apple Store di negara bagian California Selatan

Lagi, Terjadi Perampokan di Apple Store di negara bagian California Selatan

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Serangkaian perampokan Apple Store baru-baru ini berlanjut, karena lima orang mencuri iPhone dan iPad senilai $ 29.000 dari Apple Store di California Selatan minggu ini.


Perampokan itu terjadi pada Senin malam, ketika pria-pria berkerudung memakai topi memasuki toko di South Coast Plaza di Costa Mesa, Orange County. Mereka dengan cepat mulai merobek item tampilan dari tabel tampilan, sebelum melarikan diri dari lokasi.





Insiden itu terjadi 20 menit sebelum waktu penutupan toko jam 9 malam. Para pencuri, yang digambarkan sebagai pria Afrika-Amerika berusia awal 20-an, melarikan diri dengan sedan perak Infiniti. Ketika mereka meninggalkan toko, mereka menyerang seorang pria yang mencoba menghalangi kemajuan mereka. Salah satu geng terlihat menendang seseorang, seorang perwira yang sedang tidak bertugas, saat dia terbaring di tanah.


Polisi Mesa telah merilis cuplikan insiden itu, yang bisa dilihat di sini . Kejahatan itu dipandang sebagai perampokan karena para tersangka tidak menunjukkan senjata, dan tidak ada luka serius. Siapa pun yang memiliki informasi harus menghubungi Biro Detektif Mesa di 714-754-5637.



Pencurian Apple Store terbaru


Ini hanya yang terbaru dalam serangkaian perampokan Apple Store baru-baru ini. Pada awal bulan ini, pencurian serupa terjadi di Fresno, California, dan New York. Dalam kedua insiden itu, sekelompok hoodies mengambil perangkat Apple sebelum melarikan diri dari toko. Dalam satu pencurian, mereka berhasil dengan jarahan senilai $ 27.000 , sementara di tangan yang lain mereka merebut iPhone senilai $ 19.000 .


Apple biasanya menggunakan versi khusus dari perangkat lunaknya pada semua perangkat demo yang menjadikannya tidak berguna jika dicuri dari toko.


Sumber: Fox News



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}