Home » , » Apple tertinggal di belakang saingan terbesarnya dalam kecepatan unduhan seluler

Apple tertinggal di belakang saingan terbesarnya dalam kecepatan unduhan seluler

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Ketika Anda mempertimbangkan kualitas, desain, fitur perangkat keras dan tentu saja sistem operasi seluler, iPhone adalah pilihan kami untuk lini produk smartphone terbesar di dunia. Tapi itu bukan tidak. 1 dalam segala hal – sebagai tes kecepatan jelas.


Dalam uji kecepatan unduh yang dilakukan oleh Ookla LLC, perusahaan di balik aplikasi dan situs web Speedtest, iPhone generasi saat ini tertinggal di belakang ponsel pintar teratas yang dibuat oleh Samsung dan Google. Ini berarti pemuatan situs web lebih lambat, film mulai lebih cepat, dan panggilan video berkualitas lebih tinggi.





Data tes kecepatan yang ditinjau oleh Bloomberg menempatkan Samsung Galaxy S9 pada kecepatan pengunduhan rata-rata 38,9 megabit per detik di AS. Itu rata-rata di semua operator, berdasarkan sekitar 102.000 tes. Galaxy S9 yang lebih besar, sementara itu, menghasilkan kecepatan rata-rata 38,4 Mbps yang lebih lambat, berdasarkan sampel dari 169.000 pengguna.


Google Pixel 2 XL menghasilkan kecepatan 33,9 Mbps, sedangkan Pixel 2 yang lebih kecil berhasil 34,4 Mbps.


Namun, hal-hal yang perlu dicermati ketika datang ke iPhone. IPhone X, telepon umum yang disebut sebagai melanggar penghalang $ 1.000 untuk harga smartphone, rata-rata 29,7 Mbps, berdasarkan 603.000 tes. Sedikit lebih lambat adalah iPhone 8 Plus (29,4 Mbps) dan iPhone 8 (28,6 Mbps.)


Tertinggal di belakang para pesaingnya?


Apple yang tertinggal sedikit di area ini bukanlah kejutan besar. Itu baru-baru ini dicerca baru-baru ini pada serangkaian iklan tanpa akhir dari Samsung, mengambil gambar di iPhone. Laporan Bloomberg menunjukkan bahwa, dalam jajaran iPhone Apple, ada perbedaan berdasarkan siapa yang memproduksi komponen individu.


Misalnya, iPhone di Verizon dan Sprint menggunakan modem seluler yang dibuat oleh Qualcomm, sedangkan untuk AT & T dan T-Mobile menggunakan modem dari Intel. Modem terbaru Qualcomm lebih cepat dari Intel, meskipun Apple menggunakan perangkat lunak untuk memastikan bahwa mereka berjalan pada kecepatan yang sebanding.


Pada akhirnya, seperti catatan laporan, Apple tidak benar-benar disakiti oleh perbedaan tersebut. Sementara Samsung adalah perusahaan dengan handset tercepat dan produsen nomor satu dalam unit yang terjual, Apple tidak melakukan yang buruk, baik:


“Waktu load yang lebih lambat juga belum terasa menyakitkan iPhone terhadap pesaingnya. Ini adalah salah satu ponsel cerdas yang paling banyak diulas di dunia, dengan model terbaru yang selalu mengungguli persaingan. Apple menjual lebih dari 216 juta iPhone tahun lalu dan dapat menjadi yang teratas pada 2018 karena minat yang kuat pada model baru yang lebih besar dan lebih murah yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. ”


Pernahkah Anda memperhatikan bahwa iPhone Anda memiliki kecepatan unduh yang lebih lambat daripada beberapa pesaingnya? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.


Sumber: Bloomberg



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}