Home » » Layar iPhone baru menyebabkan masalah bagi pemasok Apple

Layar iPhone baru menyebabkan masalah bagi pemasok Apple

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Produksi massal sedang bersiap untuk penyegaran iPhone tahun 2018 Apple, tetapi seperti biasa, itu bukan tanpa masalah. Menurut laporan baru, handset LCD 6,1 inci menyebabkan Apple kesulitan khusus dengan kebocoran lampu latar LED. Masalahnya telah mendorong kembali manufaktur hingga satu bulan.


Klaim tersebut berasal dari analis Morgan Stanley, Katy Huberty, yang mengutip sumber dalam rantai pasokan Apple. Tetapi jangan khawatir: Apple tampaknya telah menyelesaikan masalah.






Per Huberty, “kebocoran backlight LED [telah] menyebabkan penundaan 1 bulan dalam produksi massal dari LCD 6,1” LCD, meskipun ini turun dari penundaan 6-minggu dipanggang ke dalam perkiraan produksi asli, menurut pemasok. “Huberty menunjukkan bahwa tidak ada penundaan dalam peningkatan untuk iPhone OLED 5,8 inci atau 6,5 inci.


Bermasalah dengan LCD?


Pada pandangan pertama, akan tampak ironis bahwa masalah yang mempengaruhi Apple akan melibatkan layar LCD, sebagai lawan layar OLED Apple memiliki pengalaman bekerja yang jauh lebih sedikit. Namun, masuk akal mengingat bahwa, dari semua iPhone yang ditetapkan untuk tahun ini, layar LCD iPhone adalah yang terbaru untuk Apple.


IPhone LCD 6,1 inci tahun ini kabarnya akan mengusung desain panel yang lebih ramping dari OLED iPhone X tahun lalu ke model LCD. Bezel ini seharusnya tidak akan sekecil versi iPhone X, tetapi tetap memungkinkan Apple untuk melangsingkan panel LCD handset menjadi hanya 2mm.


Apple dikatakan juga akan mengadopsi teknologi LCD baru  dari smartphone LG G7 ThinQ , yang akan menawarkan gamut warna yang lebih luas untuk mencocokkan iPhone X.


Namun jangan khawatir: Pemasok dilaporkan mengalami masalah manufaktur setiap tahun saat membuat iPhone baru. Mengingat jumlah yang terlibat, itu tidak mengherankan. Seperti catatan Huberty, ini diperhitungkan dalam perkiraan produksi mereka – yang berarti ada peluang nol untuk hal ini yang menyebabkan keterlambatan nyata bagi pelanggan.


Sumber: Barrons



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}