Home » » Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser Terbaru

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, June 6, 2018

Asus kembali memperkenalkan anggota keluarga baru guna melengkapi varian Zenfone 3 miliknya. Ponsel cerdas yang diberi nama Asus Zenfone 3 Laser ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran saudaranya Asus Zenfone 3 Max.


Asus kembali memperkenalkan anggota keluarga baru guna melengkapi varian Zenfone  Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser Terbaru


Dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada saudaranya, Asus Zenfone 3 Laser dibuat dengan desain yang premium nan elegan berbahan metal. Smartphone yang diluncurkan untuk menyasar kelas menengah ke atas ini diperkirakan memiliki harga yang lebih tinggi daripada Asus Zenfone 3 Max yakni di kisaran harga Rp. 3 jutaan.


Seperti apakah spesifikasi ponsel premium besutan Asus ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Laser terbaru berikut ini.


Desain Premium


Smartphone besutan pabrikan Taiwan ini didesain dengan bodi berbahan metal yang membuatnya terlihat mewah dan elegan. Demi menyajikan tampilan visual yang tajam serta kaya warna, Asus Zenfone 3 Laser mengusung layar berteknologi IPS berukuran 5.5 inci.


Layar ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi sehingga membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan.


Untuk menambah kekuatan serta melindungi layarnya dari goresan, Asus telah melapisinya dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4.


Keamanan data serta privasi penggunanya semakin optimal karena Asus juga menyematkan sensor pemindai sidik jari di belakang bodinya.


Dapur Pacu


Sebagai smartphone berkelas premium, tentunya Asus Zenfone 3 Laser ini juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Walaupun jenis chipset yang digunakan masih dirahasiakan, namun bisa dipastikan bahwa ponsel cerdas ini akan menggunakan chipset berprosessor delapan inti 64-bit dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB.


Penggunaan sistem operasi Android terbaru Android v6.0.1 Marshmallow dengan tampilan antarmuka Asus ZenUI yang atraktif menjanjikan performa yang stabil dan lebih hemat daya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah



Kapasitas Memori


Untuk mendukung aktivitas penyimpanan dan pengelolaan data penggunanya, smartphone canggih ini menyediakan ruang penyimpanan internal yang luas berkapasitas 32GB. Kapasitasnya masih bisa diperluas lagi menggunakan slot memori eksternal berkapasitas maksimal 256GB.


Kamera


Beralih ke sektor andalan lainnya yakni sektor fotografi, Asus Zenfone 3 Laser mengusung teknologi PixelMaster yang membuat smartphone ini mampu merekam foto dalam kondisi cahaya rendah dengan sangat baik.


Teknologi tersebut dipadukan dengan kamera belakang bersensor 1/3” beresolusi 13MP serta fitur Laser Autofocus membuat hasil jepretan kamera ini semakin tajam.


Kamera yang juga dilengkapi dengan LED Flash ini tetap menghasilkan hasil yang optimal ketika digunakan untuk merekam video beresolusi 1080 piksel @30fps.


Untuk mendukung aktivitas foto selfie maupun video call berkualitas maksimal, di bagian depannya disematkan kamera sekunder beresolusi 5MP dengan fitur Autofocus.


Konektivitas


Seperti Asus varian Zenfone 3 Max, Zenfone 3 Laser juga dilengkapi fitur dual SIM serta sudah mendukung koneksi 4G LTE Cat4 yang menawarkan kecepatan hingga 150/50 Mbps. Tak hanya itu, smartphone ini juga didukung teknologi 3G HSPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB v2.0, serta navigasi A-GPS dan GLONASS.


Kapasitas Baterai


Pihak Asus sendiri belum mengungkapkan kapasitas baterai yang digunakan untuk menyokong daya smartphone premiumnya ini. Ada kemungkinan baterai yang digunakan berkapasitas antara 4.000 mAh sampai 5.000 mAh seperti saudaranya Asus Zenfone 3 Max.


Harga Asus Zenfone 3 Laser


Mengingat Asus Zenfone 3 Laser ini dipersiapkan untuk menyasar kelas menengah ke atas, harganya bisa dibanderol sangat mahal. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan di Vietnam ini rencananya akan dipasarkan di kisaran harga 3.4 jutaan rupiah.


Termasuk harga yang mahal memang, namun sebanding dengan spesifikasi dan berbagai fitur andalan yang disematkan di dalamnya. Semoga saja ketika dipasarkan di tanah air harganya menjadi bisa lebih murah.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}