Home » » 3 Cara Menggunakan Kuota VideoMax Terbaru 2018

3 Cara Menggunakan Kuota VideoMax Terbaru 2018

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, June 22, 2018

Cara Menggunakan Videomax – Telkomsel adalah satu dari beberapa operator seluler yang memberikan layanan akses komunikasi dan selain dari pada itu operator yang sangat identik dengan warna merah ini tidak hanya mempunyai produk untuk akses komunikasi, melainkan ada juga produk lainnya yang memang di berikan untuk hiburan para pengguna kartu telkomsel seperti kartu halo, simpati dan juga kartu as.


Jika Anda termasuk salah satu pengguna Telkomsel, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan paket kuota internet terbaru dari Telkomsel yaitu VideoMax. Paket tersebut hadir dengan menawarkan jumlah kuota yang jauh lebih besar sekaligus merupakan paket kuota bonus untuk setiap pembelian paket internet Telkomsel bulanan. Namun sampai saat ini, masih banyak pelanggan kartu Telkomsel yang belum mengetahui cara untuk menggunakan kuota VideoMax tersebut.


 Telkomsel adalah satu dari beberapa operator seluler yang memberikan layanan akses komuni 3 Cara Menggunakan Kuota VideoMax Terbaru 2018


Pengertian VideoMax


VideoMax sebenarnya adalah paket kuota yang sudah diterbitkan oleh Telkomsel untuk memanjakan para pelanggan setianya. Paket kuota tersebut dapat Anda gunakan untuk keperluan video streaming baik streaming drama atau video favorit melalui berbagai aplikasi yang telah disediakan oleh pihak Telkomsel. Aplikasi yang banyak digunakan salah satunya adalah MaxStream.


Selain aplikasi Maxstream sebenarnya masih ada banyak aplikasi lainnya yang menjalin kerjasama dengan Telkomsel di antaranya adalah Supersoccer TV, HooQ, VIU, CatchPlay, Tribe, dan Nickelodeon. Tetapi dari aplikasi yang ada tersebut, Maxstream merupakan salah satu aplikasi yang banyak dipilih untuk menggunakan paket kuota VideoMax Telkomsel. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya untuk menggunakan kuota bonus VideoMax tersebut.


Jika Anda sering memperoleh paket bonus kuota VideoMax dari pembelian paket bulanan Telkomsel, saat ini paket tersebut sudah dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama atau film favorit Anda. Kuota tersebut dapat digunakan dengan aplikasi MaxStream Telkomsel sehingga bonus tersebut tidak sia- sia.


Aplikasi Maxstream


Maxstream sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang telah diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel demi memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mencari drama atau film dengan menggunakan paket VideoMax yang telah mereka peroleh. Dengan aplikasi ini, para pelanggan Telkomsel dapat mencari berbagai macam drama dan film terbaru secara cuma – cuma.


Tidak hanya film dari dalam negri saja yang tersedia di sana tetapi juga tersedia banyak pilihan film terbaru dari mancanegara yang dapat Anda nikmati setiap harinya. Di aplikasi ini, telah tersedia ribuan film yang dapat Anda lihat setiap hari. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan film atau drama untuk dilihat.


 Telkomsel adalah satu dari beberapa operator seluler yang memberikan layanan akses komuni 3 Cara Menggunakan Kuota VideoMax Terbaru 2018


Dengan kemudahan yang ditawarkan dari pihak Telkomsel, ternyata masih banyak pelanggannya yang membiarkan paket VideoMax ini hangus begitu saja. Alasan yang paling umum adalah karena mereka belum mengetahui bagaimana cara memakai paket kuota VideoMax tersebut. Bila dibandingkan dengan paket kuota yang lain, jumlah kuota yang ditawarkan oleh VideoMax tergolong lebih besar. Hal ini tentu sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkannya. Selain kuota tersebut akan langsung hangus, paket ini tentu juga akan terbuang sia – sia.


Apalagi, jika Anda termasuk orang yang gemar nonton drama atau film di internet, hobi menonton film dengan menggunakan kuota reguler tentu akan jauh lebih boros. Pasalnya kuota akan secara otomatis mengambil dari kuota paket Telkomsel flash reguler yang Anda gunakan. Tetapi jika Anda menonton film favorit dari aplikasi Maxstream, maka kuota secara otomatis akan menggunakan paket VideoMax yang Anda miliki.


Cara Mengaktifkan Kuota Videomax Loop


Untuk menggunakan Maxstream sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Tetapi jika belum tahu caranya, maka ini akan sulit. Untuk dapat menggunakan Maxstream Anda dapat memanfaatkan paket kuota dari VideoMax Telkomsel. Berikut ini adalah langkah – langkah untuk menggunakan VideoMax dengan Maxstream.



  1. Pertama – tama, buka Google Playstore dari perangkat smartphone Anda

  2. Ketikkan Maxstream di kolom pencarian aplikasi untuk lebih menemukannya

  3. Unduh aplikasi tersebut lewat smarthone Anda

  4. Setelah aplikasi berhasil diinstal, jalankan aplikasi tersebut

  5. Untuk menjalankan aplikasi Maxstream, pengguna diwajibkan untuk melakukan pendaftaran atau registrasi. Anda dapat menggunakan nomor kartu Telkomsel yang Anda miliki

  6. Tunggu sampai Anda memperoleh pesan verifikasi lewat SMS yang berisi kode rahasia

  7. Masukkan kode unik tersebut pada kolom yang telah disediakan

  8. Sekarang Anda sudah dapat mencari drama atau film kesayangan melalui aplikasi ini


Maxstream tidak hanya menyediakan drama dan film terbaru tetapi juga menyediakan sejumlah fitur menarik lainnya. Fitur – fitur ini sangat membantu Anda agar lebih mudah mengetahui sisa kuota VideoMax Anda saat ini. Ada pula fitur untuk pembelian paket VideoMax dari Maxstream agar lebih cepat dan mudah.


Bila kuota Videomax Anda selama ini sering terbuang atau hangus karena tidak pernah Anda gunakan, maka cara yang dijelaskan di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang hobi nonton drama atau film tanpa merasa khawatir akan kehabisan kuota.


Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel


Selain dengan cara yang disebutkan di atas, masih ada cara lainnya yang dapat dilakukan untuk streaming drama atau film. Berikut ini adalah caranya:



  1. Pertama, pilih paket Videomax kemudian klik Beli atau Daftar. Jika pembelian sudah berhasil, pihak Telkomsel pun akan mengirimkan SMS yang berisi link untuk mengunduh aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton video dengan kuota Videomax yaitu Viu, Hooq, CatchPlay, atau SupperSoccer

  2. Instal salah satu aplikasi tersebut di perangkat smartphone Anda

  3. Lakukan pendaftaran akun baru di aplikasi tersebut

  4. Pendaftaran di akun HOOQ pada kolom username diisi dengan nomor kartu Telkomsel Anda yang ada kuota VideoMax. Untuk akun Viu cara pendaftarannya bebas. Anda dapat menggunakan akun Google, Email, atau Facebook. Sementara itu akun CatchPlay cara registrasinya bebas

  5. Periksa sisa kuota Telkomsel Anda. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan kuota Anda mencukupi untuk menonton film atau serial TV

  6. Gunakan kuota VideoMax Telkomsel tersebu untuk menonton film atau drama favorit


Cara di atas akan mengaktifkan kuota VideoMax Anda secara otomatis. Pada dasarnya cara menggunakan kuota VideoMax ini sama seperti pemakaian kartu perdana Simpati Loop dan Kartu As.


Cara Menggunakan Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler


Kuota videomax selama ini dianggap hanya bisa digunakan untuk streaming video. Padahal ada cara menggunakan kuota videomax untuk browsing. Jadi jika Anda tidak hobi nonton film atau video, Anda masih bisa memanfaatkannya untuk browsing atau kegiatan lainnya.


Cara Mengubah VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash



  1. Download aplikasi Anonyun ke perangkat smartphone Anda

  2. Install dan buka aplikasi tersebut

  3. Setelah itu pilih menu di sebelah kanan yang berlogo titik tiga

  4. Setelah itu, tap toggle VPN kemudian atur ke angka 1500 pada MTU Selain itu, pastikan compress packet pada posisi On

  5. Setelah itu, kembali dan buka menu pengaturan. Aktifkan Stealth Tunnel On. Kemudian ubah ke SSL pada Connection Protocol. Isi dengan angka 443 pada port. Setelah itu aktifkan menu Advanced SSL Settings

  6. Tahap selanjutnya, Anda dapat langsung mengklik pada menu edit SSL settings

  7. Beri tanda cek pada True SSL, Spoof Host. Pada bagian spoof host atur dengan prod-api.supersabar.com atau play.hooq.tv

  8. Isi 80 pada kolom Spoof Port

  9. Klik Ok kemudian klik Save

  10. Kembali lagi kemudian tap pada menu Connect. Jika sudah berhasil, Anda sudah daoat mengakses internet

  11. Anda sudah berhasil melakukan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa.


Demikianlah tips menggunakan Vidomax terbaru yang dapat kami bagikan , semoga bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih .


Pencarian Terkait :

hanya panggilan darurat, kuota maxstream hangus sulitnya pemakaian
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}