Home » , » Cara Mendapat Verifikasi Pada Akun Twitter Secara Gratis

Cara Mendapat Verifikasi Pada Akun Twitter Secara Gratis

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, October 27, 2018

Twitter merupakan salah satu sosial media paling terkenal di dunia. Sampai ketika ini, pengguna twitter sudah membludak dan hampir tak terhitung lagi. Apalagi twitter juga lebih disukai oleh para public figure ketimbang pesaingnya, facebook. Banyak sekali public figure entah itu artis atau bukan, mereka berintaksi dengan fans lewat twitter. Dan mungkin jikalau kalian perhatikan, niscaya akun mereka itu mempunyai tanda berupa centang biru dibagian samping.


Sebenarnya apa sih fungsi dan arti dari tanda tersebut? Itu merupakan sebuah tanda verifikasi dimana fungsinya untuk membedakan mana akun yang orisinil dan juga palsu. Dengan pengguna twitter yang semakin banyak, maka mungkin saja ada orang yang berniat jahat. Misal saja menciptakan akun palsu dari seorang public figure untuk tujuan negative atau laba pribadi. Nah disinilah tugas dari tanda verifikasi berupa centang biru tersebut berfungsi sebagai pembeda.


 


Trik Rahasia Mendapatkan Tanda Centang Biru di Twitter


Fitur yang satu ini memang akan sangat mempunyai kegunaan ya untuk mencegah banyak sekali hal jelek yang mungkin terjadi. Dan bagi kita yang bukan seorang public figure kadang juga menginginkannya. Lalu bagaimana sih cara untuk mendapat tanda verifikasi ini? Sebenarnya terbilang cukup gampang sih dan juga gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Kalian hanya perlu mengajukan sebuah undangan kepada pihak twitter supaya mendapat tanda centang biru.


Akan tetapi tentu tidak semudah itu, ada beberapa hal atau syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu. Mau tahu apa saja syarat supaya sanggup mendaftarkan verifikasi akun twitter kita? Berikut rinciannya :



  • Nama pada akun twitter yaitu nama orisinil dan bukan samara.

  • Akun harus dikelola oleh seseorang yang berkaitan dengan bidang music, pemerintah, pilitik, agama, olahraga dll.

  • Foto yang dipakai pada akun juga harus asli.

  • Mengisi bio dengan sebenar-benarnya.

  • Berikan alasan yang berpengaruh dan logis kenapa pihak twitter harus menyetujui undangan kalian.


Twitter merupakan salah satu sosial media paling terkenal di dunia Cara Mendapatkan Verifikasi Pada Akun Twitter Secara Gratis


Diatas kalian sudah mengetahui apa saja syarat serta hal yang harus dipenuhi ketika ingin mendapat tanda centang biru. Lalu bagaimana cara untuk pengajuannya? Kalian masuk saja [DISINI], lalu isi semua form yang diharapkan dengan data yang benar. Ingat! Isi dengan hati-hati sesuai data yang bekerjsama jikalau ingin pengajuan verifikasi kalian disetujui. Setelah terkirim, kalian tinggal menunggu karenanya apakah disetujui atau ditolak. Jika memang sudah disetujui maka akan muncul tanda verifikasi berupa centang biru dibagian akun. Praktis bukan?


 


Demikian cara untuk mendapat tanda verifikasi pada akun twitter kita secara gratis. Dengan trik diatas akun kalian akan mendapat tanda centang biru walaupun bukan artis ataupun public figure. Semoga artikel kali ini sanggup membantu dan jikalau masih ada yang belum dimengerti, silahkan mampir ke kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}