Home » » Cara Mengirim Pesan Di Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon Di Hp Android

Cara Mengirim Pesan Di Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon Di Hp Android

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, November 13, 2018

Sekarang hampir semua orang yang memakai Android menginstall aplikasi WhatsApp pada ponsel arif mereka. WhatsApp ini merupakan aplikasi pesan instan yang sangat gampang dipakai untuk mengirimkan pesan atau melaksanakan panggilan. Tidak menyerupai SMS, dengan memakai WhatsApp ini kalian juga dapat mengirimkan gambar, dokumen bahkan video dengan cepat. Selain itu aplikasi ini juga sudah didownload sebanyak 1 miliar kali di Google Play Store, dan itu belum termasuk Windows Store dan App Store.


Namun aplikasi pesan instan WhatsApp ini mempunyai kekurangan yaitu kita harus menyimpan nomor orang yang ingin kita hubungi terlebih dahulu. Kaprikornus kita diharuskan menyimpan setiap nomor yang ingin kita chat. Hal ini memang terlihat sepele, namun aneka macam orang diluar sana yang menginginkan kemudah mengirimkan pesan tanpa harus menyimpan nomor tujuan tersebut. Apakah ada cara mengirim pesan di whatsapp tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu?


Jawabannya yaitu ada, dengan memakai santunan aplikasi pihak ketiga kalian dapat mengirim pesan di whatsapp tanpa menyimpan nomor telepon.


 


Cara Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon


Nah pada kesempatan kali ini Mastekno akan memperlihatkan kalian tutorial cara mengirim pesan di whatsapp tanpa menyimpan nomor telepon dengan gampang memakai aplikasi Click2Chat – Send, Translate & Clean. Okeh pribadi saja, berikut yaitu cara mengirim pesan di whatsapp tanpa menyimpan nomor telepon termudah.


 


1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Click2Chat – Send, Translate & Clean [disini].


Sekarang hampir semua orang yang memakai Android menginstall aplikasi WhatsApp pada po Cara Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon di HP Android


 


2. Setelah itu install dan buka aplikasi Click2Chat dan pilih negara kalian sesuai dengan nomor hp kalian.


3. Kemudian masukkan nomor hp orang yang ingin kalian kirimi pesan / ingin kalian chat, kalau sudah tekan Send Now.


4. Buka dengan memakai aplikasi WhatsApp.


5. Setelah itu kalian akan diarahkan secara otomatis ke percakapan di WhatsApp.


Sekarang hampir semua orang yang memakai Android menginstall aplikasi WhatsApp pada po Cara Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon di HP Android


 


6. Selain itu kalian juga dapat mengatur waktu pengiriman pesan tersebut dengan cara memili Send Later dan atur tanggal pengirimannya sesuai cita-cita kalian.


Dengan memakai aplikasi ini kalian buka cuma dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor telepon, kalian juga dapat menghapus semua data yang ada di WhatsApp kalian baik itu gambar, video, chache dan sebagainya yang tersimpan secara otomatis pada perangkat kalian. Kalian juga dapat menyimpan story milik teman kalian selama story tersebut belum dihapus oleh si pembuat story.


 


Demikianlah tutorial yang dapat Mastekno sampaikan kepada kalian wacana cara mengirim pesan tanpa menyimpan nomor telepon, biar bermanfaat. Cara ini sangatlah gampang dan efektif, apalagi untuk kalian yang mempunyai akun bisnis di WhatsApp. Kalian jadi tidak perlu repot-repot untuk menyimpan terlebih dahulu nomor orang yang kalian tidak kenal. Selain aplikasi Click2Chat, ada banyak aplikasi lain yang mempunyai fungsi sama yaitu mengirim pesan tanpa menyimpan nomor.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}