Home » » Spesifikasi dan Harga Meizu M5C 2017

Spesifikasi dan Harga Meizu M5C 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 1, 2018

Di zaman modern ini kebutuhan akan smartphone seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi demi mempermudah segala aktivitas, mulai dari komunikasi, akses informasi, hingga melakukan bisnis. Berbagai vendor smartphone berlomba-lomba meluncurkan smartphone andalannya. Seperti misalnya yang dilakukan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok, Meizu. Vendor ini dikabarkan baru mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Meizu M5C.


Di zaman modern ini kebutuhan akan smartphone seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus di Spesifikasi dan Harga Meizu M5C 2017


Smartphone terbaru Meizu ini dikabarkan meluncur pada 23 Mei 2017 yang lalu, dan akan diluncurkan secara resmi pada Juni 2017 ini. Dan tentunya, kehadiran Meizu M5C sangat dinantikan publik, pasalnya Meizu telah membekali Meizu M5C dengan fitur dan spesifikasi andalannya.


Spesifikasi dan Harga Meizu M5C


Layar Seluas 5 Inci dan Resolusi HD


Meizu mengusung konsep unibody polycarbonate untuk smartphone terbarunya, sehingga menjadikan ponsel pintar ini tampak lebih elegan. Perangkat ini memiliki ketebalan bodi hingga 8.3 mm dan bobot 135 gram. Hal inilah yang membuatnya nyaman saat digenggam. Bahkan Meizu M5C dibekali dengan layar seluas 5 inci yang berpanel IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors.


Dengan spesifikasi tersebut, Meizu M5C mampu menampilkan visualisasi yang atraktif dengan resolusi HD sebesar 720 x 280 pixels. Sayangnya perangkat ini belum dibekali proteksi layar. Sehingga nantinya para pengguna harus memasang screen guard sendiri secara manual untuk melindungi layar dari goresan.


Prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 2 GB


Tak hanya menawarkan spesifikasi bodi yang keren, Meizu juga membekali perangkat barunya dengan dapur pacu yang handal. Pasalnya, vendor smartphone yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz. Selain itu, Meizu M5C juga didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB, yang tentunya membuat performa perangkat ini semakin handal, tangguh, dan bekerja secara optimal.


Untuk urusan tampilan grafisnya sendiri, Meizu mengandalkan GPU atau kartu grafis Mali-T720 untuk Meizu M5C. Jadi, bagi para pengguna yang gemar bermain game dengan grafik tinggi maupun menonton video, maka Meizu M5C cocok untuk Anda. Hanya saja, chipset yang dibekalkan pada Meizu M5C masih dirahasiakan. Namu, dipastikan bahwa Meizu M5C akan menggunakan OS Android teranyar, Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah



Memory Internal 16 GB up to 256 GB


Meizu M5C hadir dengan memory internal berkapasitas sebesar 16 GB. Bahkan, Meizu juga memberikan penawaran istimewa, bahwa para pengguna dapat menambah ruang penyimpanan hingga 256 GB dengan menggunakan micro SD. Sayangnya, slot memori eksternal ini, harus berbagi dengan slot sim card 2. Jadi buat anda yang ingin memperbesar kapasitas memori harus rela tidak menggunakan 2 sim card .


Dual Kamera Standar Beresolusi 8 MP dan 5 MP


Yang tak kalah penting dan menjadi pertimbangan para pengguna dalam memilih smartphone yaitu persoalan kamera. Nah, Meizu M5C dibekali dengan Dual kamera 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Dengan kapasitas tersebut, Meizu M5C mampu menghasilakn bidikan yang berkualitas. Kamera Meizu M5C dilengkapi juga dengan fitur autofocus, dual LED flash, touch focus, face detection, Geo-tagging, serta panorama untuk mengolah foto.


Dukungan Jaringan 4G LTE


Meizu bahkan telah membekali perangkatnya dengan dukungan jaringan 4G LTE yang akan memuaskan aktivitas internet pengguna. Bukan hanya itu saja, Meizu juga telah melengkapi perangkatnya dengan WiFi, hotspot, dan dual band yang dapat digunakan sebagai penunjang aktivitas internet. Selain itu, Meizu M5C juga akan hadir dengan Bluetooth dan micro USB untuk mempermudah transfer data. Istimewanya lagi, Meizu telah menyiapkan A-GPS dan GLONASS yang berfungsi memberikan informasi akurat mengenai pemetaan lokasi.


Baterai Handal Berkapasitas 3000 mAh


Ponsel pintar ini menggunakan tenaga baterai dengan tipe Li-Ion atau kah Li-Po, dengan kapasitas daya 3000 mAh, yang tentunya cukup menyuplai kebutuhan daya smartphone. Dengan berkapasitas daya baterai yang cukup besar, Meizu M5C dipastikan dapat bertahan selama seharian penuh.


Harga Meizu M5C


nah, diatas adalah spesifikasi detail dari Meizu M5C. Dengan spesifikasi dan fitu-fitur andalannya, kemungkinan Meizu juga akan dibanderol harga yang cukup berkelas. Namun, banyak pihak yang memprediksikan Meizu M5C akan dijual seharga 3 – 4 juta rupiah.


Hanya saja, hingga saat ini pihak Meizu belum mengumumkan harga yang akan dibanderolkan pada smartphone terbarunya tersebut. Jadi, Anda perlu bersabar sampai Meizu M5C resmi diluncurkan ya.






0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}