Home » » Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 4, 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli


Tipssehatcantik.com – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018, Hasil Validasi Berkas dokumen Asli PAKPAK BHARAT SUMUT 2018.


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018, lulus seleksi administrasi CPNS 2018 PAKPAK BHARAT SUMUT.


Download pengumuman hasil Verifikasi Berkas Asli sscn cpns PAKPAK BHARAT SUMUT 2018, hasil seleksi administrasi PAKPAK BHARAT SUMUT CPNS 2018, daftar nama peserta lulus seleksi administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018.


Cara mengecek Hasil seleksi administrasi CPNS 2018 PAKPAK BHARAT SUMUT, untuk nama peserta yang melanjutkan tes TKD SKD.


Baca juga :


Daftar Nama Peserta Yang Lulus Hasil Akhir Seleksi Masuk CPNS KAB PAKPAK BHARAT 2018.


Panduan mengerjakan soal tes SKD Seleksi Kompetensi Dasar online sistem CAT Lihat DISINI


Download Kumpulan Contoh Soal CPNS dan Latihan Soal TKD SKD ada DISINI.


Kumpulan Contoh Soal Psikotes dan Kunci Jawabannya Dilengkapi Penjelasannya.


Pengumuman Hasil Tes CAT SKD CPNS Kabupaten Pakpak Bharat 2018 Seleksi Kompentensi Dasar.


Bagaimana cara Memantau Daftar kelulusan Hasil seleksi administrasi SSCN BKN CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT tahun 2018.


Dapatkan informasi terbaru terkait hasil seleksi administrasi pendaftaran CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT tahun 2018.


Pelamar yang sudah berhasil mendaftar di SSCN dan instansi pilihannya, tentu sangat menunggu-nunggu Informasi tentang hasil seleksi administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018.


Panitia CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 menjadwalkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada bulan Oktober 2018 di website resmi sscn.bkn.go.id.


Peserta Pelamar yang lulus seleksi adminitrasi CPNS PAKPAK BHARAT akan melanjutkan ke tahap tes ujian SKD Seleksi Kompetisi Dasar.


Sebelumnya sudah harus menyiapkan Apa saja yang harus dilakukan untuk menghadapi Tahap tes TKD SKD Seleksi Kompetisi Dasar CPNS PAKPAK BHARAT 2018.


Pelamar CPNS kota PAKPAK BHARAT yang lulus Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) di laman resmi https://sscn.bkn.go.id menggunakan akun yang anda gunakan ketika mendaftar.


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli


Kartu peserta ujian dapat anda cetak secara online pada pertengahan Oktober 2018, kemudian diharapkan mencetak Kartu tanda peserta ujian (KTPU) CPNS Kota PAKPAK BHARAT 2018 dengan printer kualitas baik agar barcore bisa dibaca scaner panitia.


Admin juga berpesan, agar kartu tanda peserta ujian CPNS Kota PAKPAK BHARAT harap menggandakannya untuk di simpan di computer atau flasdisk dengan tujuan sebagai backup data.


Selanjutnya Ujian Seleksi Kompetensi Dasar tes SKD TKD CPNS PAKPAK BHARAT Menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), silahkan baca panduannya DISINI


Berikut ini admin informasikan tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli


Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli akan diumumkan pada tanggal 17/18 Oktober 2018 setelah proses pendaftaran dan verifikasi berkas selesai .


Untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli akan admin informasikan setelah ada pengumuman resminya dan bisa di lihat DISINI dan Di https://pakpakbharatkab.go.id


Lokasi dan jadwal ujian tes Seleksi Kompetisi Dasar SKD sudah di tetapkan oleh panitia CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018.


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli


Daftar Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli


Pelamar dan peserta ujian SKD diharapkan sering mengakses website resmi SSCN BKN dan web PAKPAK BHARAT SUMUT, untuk mengetahui dan mengecek apabila ada perubahan mengenai tempat ujian seleksi kompetensi dasar yang pastinya akan diumumkan di https://pakpakbharat.go.id


III. PERSYARATAN PELAMAR CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT


Setiap warga negara Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk melamar menjadi CPNS Kota PAKPAK BHARAT dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut :



  1. usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat melamar;

  2. tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadiPAKPAK BHARAT SUMUT yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;

  3. tidakk pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

  4. tidakk berkedudukan sebagai CPNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;

  5. tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis; memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan;

  6. sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar;

  7. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah;

  8. Pendaftaran peserta seleksi CPNS Kota PAKPAK BHARAT dilakukan serentak secara daring/online oleh Panitia Seleksi Nasional yang secara teknis dikoordinasikan oleh BKN melalui portal pendaftaran daring/online (sscn.bkn.go.id) dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga;

  9. Calon pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) Instansi Pemerintah dan 1 (satu) formasi jabatan.


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli



  1. TATA CARA PENDAFTARAN CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT



  1. Registrasi CPNS Kota PAKPAK BHARAT dilakukan secara online melalui laman : https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) / NIK pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor KK / NIK Kepala Keluarga mulai tanggal 26 September 2018 sampai dengan tanggal 07 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB;

  2. Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan CPNS Kota PAKPAK BHARAT 2018 dilaksanakan secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id segera setelah pelamar memperoleh notifikasi untuk melakukan aktivasi melalui email dari portal nasional, mulai tanggal 26 September 2018 sampai dengan tanggal 07 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB;

  3. Pada saat pendaftaran secara online, pelamar CPNS Kota PAKPAK BHARAT harus membaca dengan cermat petunjuk pendaftaran online serta mengunggah (upload) berkas berjenis PDF File:


1 Scan Asli Surat Lamaran dan Surat Pernyataan lamaran CPNS Kota Seamarang sesuai format dalam lampiran pengumuman (bermaterai);


2 Scan Asli Ijazah;


3 Scan Asli Transkrip Nilai;


4 Scan Asli Kartu Tanda Penduduk berjenis JPEG File;


5 Pas photo berlatar merah ukuran 3 x 4 berjenis JPEG File;


6 Scan Asli Sertifikat Pendukung sesuai dengan kebutuhan yang dipersyaratkan formasi jabatan;


7 Scan Asli KTP Bapak atau Ibu Kandung, Surat Akta Kelahiran dan/atau Surat Keterangan Lahir, dan Surat Keterangan dari Kelurahan/Kepala Desa/Kepala Suku (untuk formasi jabatan khusus Putra/Putri Papua dan Papua Barat);


8 Scan Asli Penyetaraan Ijazah dan Surat Keterangan yang menyatakan predikat kelulusannya setara dengan cumlaude dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (khusus pelamar lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri);


9 Scan Asli Surat Keterangan dari dokter pemerintah yang menyatakan tingkat/jenis disabilitas yang disandang (khusus pelamar disabilitas).


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli



  1. Batas waktu pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan pelamaran selama 12 (dua belas) hari kalender;

  2. Surat Keterangan Tanda Lulus Sementara tidak berlaku;



  1. Pelamar CPNS Kota PAKPAK BHARAT yang telah melakukan pendaftaran secara online agar mengunduh (download) dan mencetak Tanda Bukti Pendaftaran;

  2. Pelamar CPNS Kota PAKPAK BHARAT yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian secara online melalui laman : https://sscn.bkn.go.id dimulai pada tanggal 17 Oktober 2018 s.d. 20 Oktober 2018.


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli


TAHAPAN SELEKSI CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018


1 Pendaftaran CPNS PAKPAK BHARAT secara Online di SSCN BKN


2 Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT


3 Verifikasi Berkas Asli


4 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) denganComputer Assisted Test (CAT)


5 Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)


SYARAT PENDAFTARAN cpns PAKPAK BHARAT SUMUT 2018


1 Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli;


2 Kartu Keluarga (KK);


3 Pas Foto;


4 Swafoto (Selfie);


5 Ijasah Asli;


6 Transkip Nilai Asli;


7 Surat Lamaran;



Berikutnya untuk informasi tentang Pengumuman Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli , nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 bisa anda liat dan cek di https://sscn.bkn.go.id


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018 Verifikasi Berkas Asli.


Demikian informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS PAKPAK BHARAT SUMUT 2018. Semoga anda semua pengunjung blog ini lulus ujian seleksi administrasi dan bisa lanjut ke seleksi tes SKD ujian online CAT.


Berikan komentar untuk informasi CPNS Kota PAKPAK BHARAT yang belum kami sampaikan atau terlewatkan, kontribusi anda akan sangat bermanfaat kami dan pengunjung blog ini.


Jangan lupa tinggalkan jejak anda.


Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Tersedia juga informasi CPNS 2018 PAKPAK BHARAT :


Bagaimana Cara Pendaftaran Formasi Lowongan CPNS Kabupaten Pakpak Bharat SUMUT 2018.


Pengumuman Jumlah Lowongan Formasi CPNS KAB PAKPAK BHARAT 2018 SUMUT.


Pengumuman Hasil Tes CAT SKD CPNS Kabupaten Pakpak Bharat 2018 Seleksi Kompentensi Dasar.


Daftar Nama Peserta Yang Lulus Hasil Akhir Seleksi Masuk CPNS KAB PAKPAK BHARAT 2018.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}