Home » , » iPhone Series Jadi Perangkat Idaman Remaja AS

iPhone Series Jadi Perangkat Idaman Remaja AS

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 26, 2018


iPhone Masih Jadi Ponsel Idaman Para Remaja AS – Belum lama ini, dilaporkan bahwa para konsumen, terutama para remaja di Amerika Serikat (AS) diketahui merupakan penggemar berat Apple. Maka dari itu, tidak lagi mengejutkan jika pembelian iPhone meningkat setiap tahun.


Bahkan, jika mendasarkan atas hasil data survei perusahaan manajemen aset dan bank investasi, Piper Jaffray, jumlah remaja yang tertarik membeli iPhone meningkat di tahun 2018 ini.


iPhone Masih Jadi Ponsel Idaman Para Remaja AS iPhone Series Jadi Perangkat Idaman Remaja AS


Dimana, berdasarkan atas berita laporan yang dilansir dari Softpedia pada Kamis (25/10/2018), survei Piper Jaffray mengungkapkan jika tidak kurang dari 86 persen remaja AS menginginkan iPhone pada 2018. Tentu saja, minat tersebut secara otomatis naik dari 84 persen pada musim semi 2018 atau sekitar awal tahun. Sebanyak 8.600 remaja AS turut serta dalam survei ini.


Tak cukup hanya sekadar menginginkan iPhone, kebanyakan para responden juga telah memiliki smartphone premium itu. Bahkan, sekitar 82 persen dari total remaja itu menyatakan sudah memiliki iPhone.


Walaupun iPhone menjadi favorit, perangkat pendampingnya yakni Apple Watch, ternyata justru tidak begitu menarik perhatian mereka.


Pasalnya, dari data yang tercatat, faktanya hanya 23 persen responden yang menginginkan Apple Watch dalam enam bulan ke depan, naik dari 20 persen dari periode riset sebelumnya.


Justru kebanyakan para remaja yang berasal dari keluarga berpendapatan tinggi menempatkan Apple Watch sebagai merek favorit kedua. Satu-satunya yang lebih baik dari smartwatch tersebut adalah jam tangan Rolex.


Walaupun demikian adanya tampaknya peringkat Apple Watch masih lebih tinggi daripada merek jam tangan klasik seperti Fossil, Casio, Gucci dan Nixon. Perangkat wearable Fitbit juga berada di peringkat 10 besar.





Berkaitan dengan pasar iPhone Series, tampaknya memang wajar jika Apple menjadi salah satu produsen yang berhasil membiuas para konglomerat dengan perangkat flagship nya yang selalu memberikan kejutan.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}