Home » , » Dibanderol Mulai 7 Jutaan, Xiaomi Mi Mix 3 Bawa Kamera Geser Canggih

Dibanderol Mulai 7 Jutaan, Xiaomi Mi Mix 3 Bawa Kamera Geser Canggih

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 26, 2018


Xiaomi Mi Mix 3 Dibanderol Mulai 7 Jutaan – Beberapa waktu lalu, pabrikan Xiaomi akhirnya secara resmi mengumumkan Mi Mix 3 sebagai smartphone flagship terbarunya. Smartphone canggih buatan pabrik asal Cina yang satu ini dilengkapi kamera depan dengan mekanisme sliding alias bisa digeser, serta tidak memiliki notch.


Sementara itu, jika mendasarkan atas laporan yang dilansir dari The Verge pada Kamis (25/10/2018), ponsel ini tak sama dengan Vivo Nex atau Oppo Find X yang sama-sama mengusung sliding camera. Pasalnya, pada kamera geser milik Mi Mix 3 tidak dikendalikan oleh mesin. Dalam hal ini, CEO Xiaomi, Lei Jun pun juga turut mengklaim para pengguna akan sangat menikmati menggunakan kamera depan ini.


 pabrikan Xiaomi akhirnya secara resmi mengumumkan Mi Mix  Dibanderol Mulai 7 Jutaan, Xiaomi Mi Mix 3 Bawa Kamera Geser Canggih


Kamera depan yang bisa digeser ini membuat ukuran layar Mi Mix 3 menjadi lebih besar. Bahkan, pihak Xiaomi sendiri pun juga mengklaim bahwa rasio bodi ke layarnya sebesar 93,4 persen dan bagian bawahnya 4,5 mm lebih tipis dibandingkan Mi Mix 2S.


Sedangkan, untuk soal spesifikasi yang diusungnya sendiri, Mi Mix 3 bakal membawa layar berpanel OLED dengan ukuran seluas 6,4 inci. Lalu, untuk soal performanya sendiri, ponsel ini akan mengusung prosesor Snapdragon 845, serta tiga pilihan RAM yakni 6 GB, 8 GB, dan 10 GB.


Berkaitan dengan fitur fotografi, akan ada empat kamera yang terdiri dari dua di bagian belakang dengan resolusi 12 MP dengan modul wide-angle dan telephoto, serta di depan dengan resolusi 24 MP dan 2 MP.


Selain itu, Mi Mix 3 ini kabarnya juga akan mendapat dukungan jaringan 5G. Hanya saja, untuk varian dengan kompatibilitas jaringan 5G akan dirilis di Eropa pada tahun 2019 depan. Sedangkan, untuk penjualan perdananya akan digelar di Tiongkok pada 1 Agustus 2019.


Di sisi lain, menurut informasi yang beredar, nantinya Mi Mix 3 akan dijual dengan berbagai pilihan harga, yang dibedakan dari kapasitas RAM dan memori internal. Varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB akan menjadi yang paling murah dengan harga sekira US$ 475.





Kemudian varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dibanderol US$ 575. Mi Mix 3 dengan RAM 10 adalah edisi spesial “Forbidden City Palace Museum” dengan memori internal 256 GB, yang dijual seharga US$ 720.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}