Home » » Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Terbaru 2019

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Terbaru 2019

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 25, 2018

TCASH adalah program baru Telkomsel untuk pelanggan Loop, SimPATI, dan Kartu AS. Dengan layanan TCASH Anda dapat membeli pulsa, paket data, membayar asuransi, token listrik, memesan hotel, dan mengirimkan uang. Dapat dikatakan, TCASH adalah virtual money dari Telkomsel. Anda dapat mengisi saldo TCASH dari bank untuk keperluan tersebut. Dalam TCASH terdapat saldo bonus yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, cara menggunakan saldo bonus TCASH terbaru 2019 sangat mudah, simak ulasan berikut untuk mengetahuinya.


Fitur uang elektronik ini cukup membantu. Dengan TCASH dapat membeli paket data sendiri atau mengisi nomor Telkomsel selain milik Anda selama saldo tersisa. Harga yang ada pada TCASH juga lebih murah daripada kuota reguler dan bebas biaya admin.


TCASH adalah program baru Telkomsel untuk pelanggan Loop Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Terbaru 2019


Cara Mendapatkan Saldo Bonus TCASH


Untuk mendapatkan cashback saldo bonus TCASH, pengguna Telkomsel harus melakukan aktivasi aplikasi TCASH Wallet. Aplikasi TCASH Wallet yang dapat diunduh dari Play Store dan Apps Store. Pastikan, ponsel Anda belum pernah di-root, agar dapat mengunduh aplikasi.


Di TCASH Wallet, Anda akan mendapati saldo reguler dan saldo bonus. Saldo reguler merupakan  saldo yang diisi dari saldo bank Anda melalui internet banking atau transfer bank, dapat juga melalui merchant, agen TCASH atau GraPARI. Sementara, saldo bonus merupakan saldo akan diberikan ketika Anda membeli pulsa melalui aplikasi TCASH. Program promo cashback saldo bonus memberikan kepada Anda, 20% dari pembelian pulsa yang dapat diakumulasi dan digunakan.


Selain itu, Telkomsel menawarkan promo cashback 100% bonus. Anda bisa mendapatkannya jika melakukan pembelian pulsa selain dari aplikasi TCASH Wallet.


Cashback saldo bonus hanya akan diberikan kepada pelanggan LOOP, SimPATI, dan Kartu AS yang sudah aktif menggunakan nomor yang sama minimal 4 bulan dan belum mendaftar ke layanan TCASH Wallet. Pelanggan dapat memperoleh cashback saldo bonus TCASH dengan pembelian nominal pulsa berapa saja.


Saldo bonus akan terlebih dahulu digunakan sebelum memotong saldo reguler. Jika jumlah yang ingin digunakan melebihi bonus, maka saldo regular akan dipotong. Saldo mana yang akan digunakan terlebih dahulu, Anda tidak dapat memilihnya. Apabila keduanya kurang, maka transaksi akan dibatalkan. Selama memiliki saldo bonus, Anda masih dapat melakukan top up saldo regular melalui channel cash in mana pun.


Sisa saldo bonus TCASH akan hangus jika tidak dipakai hingga masa berlakunya habis. Saldo bonus TCASH tidak bisa dipakai setelah habis masa berlakunya pada akhir bulan.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan TCASH, dapat mengakses website resmi TCASH dari peramban Anda atau hubungi media sosial dan email TCASH.


Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH


Cara menggunakan saldo bonus TCASH terbaru 2019 dapat dilakukan setelah Anda mengunduh dan mengaktifkan TCASH Wallet dari Play Store atau Apps Store. Setelah terinstal, buka dan lakukan registrasi dengan memasukkan nomor yang memperoleh bonus TCASH. Isi pin aplikasi hingga Anda menemukan menu TCASH Wallet.


Pada menu, pilih Airtime/Data, kemudian Anda akan melihat beberapa pilihan antara lain paket data, asuransi, bayar PDAM, dan telephone. Jika ingin membeli pulsa reguler, pilih telephone, kemudian pilih nominal yang akan dibeli. Setelahnya, lakukan konfirmasi, dan Anda akan menerima notifikasi SMS jika transaksi berhasil.


Anda juga dapat mengisi pulsa ke nomor lain dari saldo bonus TCASH dengan syarat pelanggan yang nomornya diisi pulsa belum mempunyai akun TCASH Wallet. Pastikan juga nomor Telkomsel telah aktif digunakan sekurang-kurangnya 4 bulan untuk dapat diisi pulsa.


Baca juga : Cara Membuka Pin TCASH Terkunci Atau Terblokir


Pulsa yang dapat dibeli dari TCASH tersedia mulai Rp10.000, Rp20.000, Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, hingga Rp150.000. Nomor yang diisi pulsa akan mendapatkan notifikasi SMS dan pulsa sebesar 100% dari nominal yang dibeli. Pembelian dari saldo bonus TCASH juga dapat dilakukan dengan mengakses *800# selain lewat aplikasi. Lalu pilih pulsa atau paket data sesuai kebutuhan Anda.


Ketika menjalankan transaksi pencairan saldo bonus TCASH kadang terjadi gangguan seperti gagal terhubung ke server ketika koneksi internet lambat. Cobalah gunakan sambungan WiFi untuk mengatasinya. Jika masih gagal, cobalah ganti gunakan saldo bonus untuk membeli paket data.


Itulah cara menggunakan saldo bonus TCASH terbaru 2019 untuk pembelian paket data dan pulsa. Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk Anda.


Pencarian Terkait :

cara mendaftar bonus t-cash 2019
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}