Home » » Cara Menggunakan Aplikasi Tantan dan Chat Teman

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan dan Chat Teman

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 4, 2018

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Chat Teman – Tantan adalah sebuah aplikasi yang hampir sama dengan facebook yakni berfungsi untuk menemukan teman baru yang sesuai dengan minat dan hobi kita atau swipe dan match. Tantan kini telah sukses dengan lebih dari milayaran unduhan yang tersebar di seluruh belahan Dunia termasuk Indonesia.


Di Indonesia sendiri Tantan kini telah di unduh lebih dari jutaan kali oleh para pengguna Android, pangsa pasar yang digarap oleh Tantan adalah mereka-mereka pada golongan Milenial yakni kaula muda yang masih berusia dibawah 20 Tahunan. Anak muda dengan usia seperti inilah yang saat ini sedang menggandrungi sebuah aplikasi-aplikasi baru dengan fitur yang ngentrik seperti Tantan tersebut.


Para kaula muda ini akan mencari kecocokan dengan lawan jenisnya mulai dari fisik, minat, hoby, kebiasaan dan lain sebagainya. Hingga akhirnya mereka nanti akan bertukar nomor ponsel dan saling mengirim pesan singkat atau chat pada lawan jenisnya. Hal ini bisa saja digunankan untuk hal-hal yang tidak baik, seperti pacaran misalnya. Namun jika kita menyikapinya dengan positif tentu Tantan ini adalah wadah bagi anak muda untuk menempatkan kreatifitas dan menumbuhkan jiwa sosialis sedari dini.


Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Chat Teman Cara Menggunakan Aplikasi Tantan dan Chat Teman


Bagi Anda yang saat ini masih belum tahu apa itu Tantan silahkan simak penjelasan signkat kami dibawah ini:



  • Manfaat Dari Aplikasi Tantan


Seperti yang kami sebutkan diatas Tantan diperuntukan kaula muda untuk menemukan teman baru dari belahan Dunia termasuk Indonesia yang sesuai dengan kriteria yang dicari pengguna, misalnya saja, hobi, kebiasaan, zodiak, fisik, sekolah dan lain sebagainya. Selain itu kita juga mengirim pesan chat ke pengguna Tantan lainya dengan cara chat di privasi chat, melihat semua aktifitas pengguna Tantan lainya, memberikan like pada foto dan lain sebagainya.



  • Membuat Pertemanan Baru


Untuk melakukan perteman baru dengan user lain di aplikasi Tantan caranya snagat mudah sekali, cukup cari dan isikan kolom match dan swipe dengan isian orang yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan mulai dari minat, usia, hobi dan lain-lain, setelah itu klik swipe. Maka halaman akan menampilkan orang-orang yang menggunakan Tantan dengan kriteria yang Anda isikan sebelumnya tadi. Jika sudah menemukan orang yang cocok dengan Anda, lanjut dengan mengirim Ia pesan dengan tawaran pertemanan.



  • Chatting dengan Aman


Tantan juga memberikan layanan chating dengan keamanan privasi yang tangguh dan kuat, jadi Anda tak perlu khawatir akan kebobolan data atau informasi pada akun Tantan Anda.



  • Privasi Lebih Terjamin


Pihak Tantan telah mengklaim bahwa aplikasi jejaring sosial yang mereka keluarkan memiliki tingkat keamanan yang berlapis-lapis, jadi bagi Anda pengguna Tantan tak perlu khawatir lagi akun Anda akan di bobol orang atau divuri orang, selama Anda menyimpan semua data login dengan baik, maka dipastikan akun Tantan Anda akan baik-baik saja.



  • Ice Breaking


Fitur Ice Breaking saat ini telah tersedia di aplikasi Tantan. Anda dapat mengajukan hingga 10 pertanyaan/question yang dapat ajukan untuk menmukan pasangan yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan.


Download dan Install Aplikasi Tantan di Play Store


Aplikasi Tantan kini tersedia di Playstore dan dapat di unduh secara gratis kapan saja, untuk download aplikasi Tantan silahkan kunjungi Playstore pada ponsel android Anda atau bisa unduh disini – Download Aplikasi Tantan


Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Tantan


Untuk dapat mendaftar pada aplikasi Tantan ini cukup dengan menggunakan nomor ponsel yang masih aktif atau bisa juga dengan mengsinkronkannya melalui akun media sosial seperti Facebook, kami sangat sarankan Anda mendaftar dengan akun Facebook saja, selain lebih cepat dan simpel, juga tak akan ribet lagi mengisi isian seperti minat, hobi dan lain-lainya karena akan disinkronkan secara otomatis sesuai dengan informasi yang ada di akun Facebook Anda.


Jika kalian daftar dengan menggunakan nomor telephone anda maka anda bisa memasukan nomor tersebut dan nantinya akan mendapatkan kode verifikasi, dan setelah itu kita juga bisa mengisi biodata kita seperti nama yang akan kita gunakan, tanggal lahir dan juga gender kalian. Agar orang mengenali anda maka anda harus menggunakan foto anda, pada tahap ini biasanya banyak pengguna aplikasi tantan yang gagal ganti foto profil mereka, hal ini dikarenakan harus menggunakan foto atau gambar wajah anda.


Aplikasi ini juga nantinya akan menampilkan orang-orang terdekat yang terhubung dengan aplikasi tantan, seperti aplikasi lainnya, tantan juga akan menampilkan nama lokasi dan jarak mereka dengan posisi anda, sehingga kita bisa memilih mana saja yang kita akan jadikan teman, untuk fitur-fiturnya sendiri sudah kami sediakan diatas, dan kalian tinggal menggunakannya.


Cara Chat Teman Menggunakan Alikasi Tantan


Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana caranya chat dengan teman pada aplikasi tantan maka kalian bisa ikuti caranya seperti berikut ini.



  1. Ketika kalian masuk pada menu tantan maka kalian akan melihat beberapa profil pengguna aplikasi tantan

  2. Selanjutnya kalian bisa memberikan love pada profil tersbut, lakukan sebanyak mungkin

  3. Apabila teman kalian menyukai profil anda baru setelah itu kalian bisa langsung chat

  4. Jadi intinya kalian harus saling menyukao terlebih dahulu sehingga bisa saling chat

  5. Selesai.


Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai cara menggunakan aplikasi tantan dan juga bagaimana melakukan chat di aplikasi ini, jadi intinya dengan aplikasi ini kita dapat membangun pertemanan sebanyak banyaknya, dan yang paling seru lagi kita bisa melihat seberapa jauh posisi teman kita tersebut (terdapat jarak atau gps).


Pencarian Terkait :

cara menggunakan aplikasi tantan, cara menggunakan tantan, cara chat di tantan, cara bermain tantan, cara menggunakan apk tantan, cara pakai tantan, cara main tantan, fungsi aplikasi tantan, Cara pake apl, Cara ngobrol aplikasi tantan
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}