Home » » Cara Memakai Perintah Bunyi Android / Ok Google Now Di Hp Android

Cara Memakai Perintah Bunyi Android / Ok Google Now Di Hp Android

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, October 7, 2018

Android sebuah perangkat canggih dengan banyak sekali kelebihan yang dimiliki, kalau kita mendengar kata android pastinya sudah tidak abnormal di indera pendengaran kita kan sob. Android merupakan os yang dipakai oleh perangkat hp android ataupun tablet android.


Android banyak berkhasiat dan fungsinya, maka tak heran kalau banyak sekali pengguna android dan produsen android ketika ini. Jika kita amati dari waktu ke waktu makin maraknya keliaran smartphone android yang pastinya lebih cantik dari versi sebelumnya, nah pastinya dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap lainya.


Sesuai dengan pembahasan saya kali ini wacana cara menggunakan dan menagaktifkan google now voice, dimana kita sanggup menggunakan fitur pencarian dengan hanya mengucapkan beberapa kata saja. Dan ketika kata yang kita ucapkan dimengerti dengan baik oleh google, maka google akan menapilkan hasil yang ada.


Dengan kata lain bahwa google now merupakan ajudan virtual yang sanggup membantu anda dalam mengisi keseharian anda, ajudan virtual google now merupakan solusi terbaik memperlihatkan isu dengan gampang menyerupai waktu sekarang, lokasi anda, nyalakan musik dan masih banyak lagi. Oke eksklusif saja kita bahas cara menggunakan perintah bunyi hp android dengan mudah.


 


Cara Menggunakan Google Pencarian Suara / Goolge Now (Bahasa Indonesia)


Seperti yang kita ketahui bahwa untuk sanggup menggunakan google now itu sangat gampang sob, hanya melaksanakan beberapa langkah saja untuk sanggup mengaktifkan dan menggunakan google penelusuran untuk bunyi atau sering disebut google now.


 


#1. Mengaktifkan Google Now ( Dengan Tombol Home)

Anda perlu hanya menekan tombol home dan tahan sampai muncul logo google.


 


#2. Menjalankan Ok Google di Mana Saja atau di Layar Halaman Bebas


Buka aplikasi Google App, kalau belum ada unduh Di sini.


Klik sajian pada bab pojok kiri atas ketuk Android sebuah perangkat canggih dengan banyak sekali kelebihan yang dimiliki Cara Menggunakan Perintah Suara Android / Ok Google Now di Hp Android > Setelan > Suara > Deteksi “OK Google”.


Android sebuah perangkat canggih dengan banyak sekali kelebihan yang dimiliki Cara Menggunakan Perintah Suara Android / Ok Google Now di Hp Android


Kemudian aktifkan ke tiga sajian dengan menggeser bulat ke arah kanan.


Android sebuah perangkat canggih dengan banyak sekali kelebihan yang dimiliki Cara Menggunakan Perintah Suara Android / Ok Google Now di Hp Android


 


Kemudan kembali ke settingan, klik pencarian bahasa > kemudian pilih bahasa indonesia.


Android sebuah perangkat canggih dengan banyak sekali kelebihan yang dimiliki Cara Menggunakan Perintah Suara Android / Ok Google Now di Hp Android


 


Nah kini anda telah mengaktifkan mode pencarian ok google dengan mudah, atau anda sanggup mengakses google now di tampilan masa saja dengan mengucapkan “Ok Google” terlebih dahulu. Misalnya anda ingin membuka bbm, maka anda tinggal mengucapkan “Ok Google buka BBM”. Maka bbm akan terbuka dengan gampang tanpa harus menuju menu.


Mungkin cukup sekian dulu ya sob cara menggunakan baiklah google di hp android, kalau masih kebingungan atau hal yang ingin anda tanyakan. Maka sanggup kirimkan pertanyaan dibawah ini, dan jangan luma share artikel ini ke akun medsos anda serta ikuti isu lainya untuk menambah edukasi dan pengetahuan menarik lainya.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}