Home » , » Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna

Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 2, 2018

Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna
via Apple

Meskipun sebagian pihak mengatakan bahwa iPhone sudah tidak memiliki kamera terbaik di kelas smartphone, namun kamera iPhone XS sudah tentu lebih baik dari kamera iPhone X dan semua iPhone lain yang lebih lawas.


Sebagai iPhone paling canggih dan paling mahal, tentu saja harus ada peningkatan di berbagai sektor, termasuk dari sektor kamera. Nah bagaimanakah kualitas dari kamera iPhone XS ini? Apakah sama saja seperti iPhone lainnya yang lebih lawas?


Secara teori kamera iPhone XS mengusung fitur baru di bagian pemrosesan cerdas. Fungsi utaramanya tentu saja untuk membantu menghasilkan foto yang lebih baik. Mulai dari Smart HDR, Depth Control dan lain sebagainya.


Untuk lebih banyak mengenalkan produk terbaru ini ke masyarakat, Apple memilih beberapa foto dengan hashtag #shotoniphone di media sosial. Foto yang dipilih adalah yang menggunakan kamera iPhone XS.


Seluruh foto keren ini bisa kamu lihat di Apple Newsroom, namun di bawah ini akan saya berikan gambar yang menurut saya adalah yang terbaik.














Untuk kelas smartphone, gambar-gambar di atas termasuk bagus. Salah satu hal yang saya sukai adalah efek blur atau bokeh yang halus, mirip dengan kamera DSLR. Bagaimana menurutmu mengenai kualitas foto di atas?


Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow MacPoin di Twitter 😀


via Apple Newsroom



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}