Home » » Aplikasi Browser Terbaik dan Keren di Laptop

Aplikasi Browser Terbaik dan Keren di Laptop

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 15, 2018

Daftar nama Aplikasi Browser ringan dan lengkap adalah hal yang seringkali dicari oleh orang orang saat ini. Apalagi saat ini merupakan hal yang serba bisa kita lakukan melalui internet. Perlu anda ketahui bahwa Aplikasi Browser ini adalah aplikasi atau software yang biasa orang gunakan untuk membuka atau mengakses website atau blog yang ada di internet dengan mudah dan ringan. Sebut saja dengan browser ini kita dapat membuka situs google untuk mencari ragam informasi disana. Atau kita ingin membuka youtube untuk melihat dan menonton video yang ada disana.

Aplikasi browser yang akan saya sediakan disini ada beberapa. Saya mengambil rekomendasi browser ini semata mata karena spesifikasi atau kemampuan yang mereka tawarkan misalkan saja dilihat dari beragam fitur yang mereka tawarkan atau kemampuan lainnya misalkan saja tampilan, kecepatan dan layanan lainnya yang mereka tawarkan. Sengaja saya ingin membagikan rekomendasi atau saran terhadap ragam browser yang sering dipakai oleh orang orang agar anda juga nantinya tidak kebingungan ketika memilih mana browser yang ingin kita pakai. Nah dibawah ini saya sediakan saran atau browser yang sering dipakai oleh orang orang yang perlu anda ketahui.

1. Google Chrome
Google Chrome merupakan peramban bawaan yang difasilitasi dan dibuat oleh google sebagai salah satu perusahaan yang sangat besar dan maju. Tentunya browser google chrome ini sudah tidak asing lagi bagi kita karena sudah hampir disemua laptop atau computer telah terinstall browser yang satu ini. Google chrome menawarkan keunggulan yang sangat menguntungkan misalkan saja browser yang satu ini memiliki tampilan yang cukup elegan dengan menu menu yang mudah diakses serta browser yang terbilang cukup bersih dan simple namun sangat powerfull.


Banyak keunggulan lainnya disana misalkan saja tersedia ekstensi atau tool yang sangat banyak yang dapat membantu kinerja browser anda tersebut dalam mengerjakan sesuatu. Kemudian ada juga tool translate kebahasa inggris yang masih dapat anda ubah tanpa harus berpindah halaman atau membuka tab baru untuk mentraslate halaman yang berbahasa anda tidak tahu. Bahkan ada game game dinosaurus browser ini. Game tersebut dapat anda mainkan ketika browser tidak tersambung dengan internet atau no internet connection. Game ini sangat lucu menurut saya. Jika anda ingin mendownload dan menginstall google chrome ini dilaptopmu, silahkan buka di www.google.com/chrome

2. Mozilla Firefox
Mozilla Firefox juga merupakan browser yang sangat banyak dipakai oleh orang orang saat berselancar didunia maya. Anda dapat membuka semua situs yang tidak dilarang melalui browser tersebut. Juga Mozilla Firefox biasa sudah terinstall dengan baik dilaptop anda semenjak laptop dibeli. Kelebihan lain yang dimiliki oleh browser ini adalah tampilan yang dapat dikatakan simple dan mudah digunakan. Selain itu terdapat fitur fitur yang sangat membantu bagi kita dalam menjelajahi atau browsing disuatu situs.

Saya cukup menyukai browser yang satu ini dalam beberapa aspek misalkan saja ketersediaan ekstension yang sangat melimpah yang dapat saya gunakan untuk suatu hal atau pekerjaan pembantu saya sebagai seorang Blogger. Selain itu kita lebih leluasa melakukan pencarian dengan beragam mesin pencari dalam satu kotak pencarian. Berbeda dengan google chrome yang hanya satu mesin pencari yaitu google. Silahkan anda buktikan sendiri keunggulan browser Mozilla Firefox ini dengan mencobanya menjelajahi internet. Jika anda belum mempunyai browser yang satu ini, silahkan dapat anda download melalui situs www.mozilla.org/firefox/new

3. Opera
Opera merupakan browser yang juga tidak kalah banyak digunakan oleh orang orang. Hal ini dikarenakan oleh opera juga mempunyai keistimewaan keintimewaan yang cukup dibilang special. Misalkan saja anda dapat merubah tema atau background awal dengan tampilan yang sangat keren menawan apalagi dengan tampilan tiga dimensi tersebut yang bergerak. Bahkan fitur yang sangat saya sukai disini adalah fitur penghemat baterai yang mereka sediakan di browsernya sehingga anda dapat mengatur penggunaan baterai laptop agar tidak mudah lowbat. Jika anda ingin mengistall aplikasi ini, dapat anda download melalui situs resmi www.opera.com/id/computer

Sebenarnya masih banyak browser yang dapat anda download di browser anda seperti misalkan Safari, Internet Explorer, atau Uc Browser. Namun saat ini saya hanya akan membagikan tiga rekomendasi saja mengingat hanya tiga browser ini yang palinga banyak orang pakai dalam surfing internet. Jika anda penasaran ketiga aplikasi tersebut, silahkan dipakai. Untuk itu, sekian pembahasan saya mengenai tiga jenis peramban browser yang sering orang gunakan, semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Sekian.

Sumber https://www.komputerwindows.org/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}