Home » » 6 Tips Persiapan Pesta Halloween Seru Meriah!

6 Tips Persiapan Pesta Halloween Seru Meriah!

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 23, 2018

Persiapan Pesta Halloween – Memasuki bulan Oktober, beberapa diantara Toppers pasti disibukkan untuk membuat acara Halloween baik bersama sahabat, keluarga, ataupun teman-teman kantor dan sekolah. Biar pesta Halloween makin meriah dan seru, tentu diperlukan persiapan yang matang.


Untuk itu, kali ini kita akan membahas persiapan acara Halloween apa yang perlu Toppers ketahui untuk memastikan acara pesta Halloween meriah dan seru!


Baca juga: 9 Perayaan Halloween dari Berbagai Negara


Tips Persiapan Pesta Halloween


Tetap Tentukan Tema Pesta Halloween


Meskipun Halloween sendiri sudah sangat ikonik dan khas, bukan berarti Toppers tidak bisa mencoba membuat tema untuk pesta Halloweenmu. Mulai dari pesta Halloween dengan tema “Zombie” hingga “Anti-Hero” bisa jadi contoh inspirasi mewujudkan pesta Halloween yang anti-mainstream.


Persiapkan Dekorasi Halloween yang juga Sesuai dengan Tema


Setelah menentukan tema, persiapan Halloween selanjutnya adalah mendekorasi ruangan agar suasana Halloween lebih terasa. Mulai dari meja, kursi, sudut ruangan, hingga langit-langit rumah bisa jadi media untuk berkreasi dengan dekorasi Halloween favoritmu.


Baca juga: Pilihan Dekorasi Acara Halloween Mudah dan Praktis


 beberapa diantara Toppers pasti disibukkan untuk membuat acara Halloween baik bersama sah 6 Tips Persiapan Pesta Halloween Seru  Meriah!
Sumber Foto : food4yourmood.wordpress.com


Sajikan Makanan & Minuman bertema Halloween


Pesta takkan lengkap tanpa adanya makanan yang lezat dan minuman yang menyegarkan. Agar atmosfer Halloween makin terasa, pilihlah makanan dan minuman dengan tema Halloween seperti pudding berbentuk otak, permen cacing, dan lainnya.


Lebih Meriah dengan Lagu-Lagu Halloween yang Seru


Buat pesta Halloween lebih hidup dengan musik yang pas. Untuk itu, persiapan Halloween selanjutnya yang perlu Toppers lakukan adalah menyiapkan playlist lagu-lagu bertema Halloween.


Baca juga: 10 Inspirasi Lagu Horror untuk Meriahkan Pesta Halloween


 beberapa diantara Toppers pasti disibukkan untuk membuat acara Halloween baik bersama sah 6 Tips Persiapan Pesta Halloween Seru  Meriah!
Sumber Foto: gambado.com


Siapkan Kostum dan Riasan Terbaikmu!


Halloween artinya Toppers bisa bebas berekspesi dengan kostum Halloween dan juga riasan. Jadi, jangan tanggung-tanggung dan maksimalkan kostum serta riasan Halloween untuk buat pesta Halloween jadi lebih meriah!


Buat Aktivitas dan Game Seru di Pesta Halloween


Biar pesta acara Halloween nggak membosankan, persiapkan juga berbagai aktivitas dan games seru yang bisa dimainkan bersama. Bila perlu, siapkan juga hadiah-hadiah menarik untuk membuat suasana games makin meriah dan seru.


Baca juga: 7 Pilihan Games Gathering untuk acara Kantor atau Keluarga


Kini, membuat acara pesta Halloween yang meriah bukan hal yang mustahil lagi. Segera buka Tokopedia untuk persenjatai dirimu dengan perlengkapan Halloween, kostum, hingga berbagai makanan dan minuman untuk bantu buat pesta Halloween meriah makin sempurna!


 beberapa diantara Toppers pasti disibukkan untuk membuat acara Halloween baik bersama sah 6 Tips Persiapan Pesta Halloween Seru  Meriah!



Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}