Home » » Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5S

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5S

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, September 30, 2018

Baru-baru ini Motorola dikabarkan merilis ponsel pintar mereka yang dilabeli dengan nama  Motorola Moto G5S. Menurut info yang beredar smartphone terbaru Motorola ini menghadirkan kembali ciri khas Motorola yaitu berupa cekungan pada bodinya yang berfungsi sebagai tempat menempatkan jari telunjuk saat menelepon. Nah, penasaran bagaimana spesifikasi dan fitur yang di tawarkan? yuk langsung aja simak infonya berikut ini.


baru ini Motorola dikabarkan merilis ponsel pintar mereka yang dilabeli dengan nama  Motor Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5S


Spesifikasi dan Fitur Motorola Moto G5S




  1. Layar 5.2 Inci




Motorola Moto G5S dibalut dengan bahan material metal yang membuatnya tampak lebih premium. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna yakni lunar grey, fine gold, dan sapphire blue. Ponsel pintar ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang telah diintegrasikan dengan tombol home.


Motorola mendesain produk teranyarnya dengan layar berukuran 5.2 inci dan didukung teknologi IPS LCD. Selain itu,  Motorola Moto G5S menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 424 ppi. Bahkan layarnya didukung dengan multitouch yang menjadikannya semakin responsif saat diopearasikan. Sayangnya, jenis proteksi layar untuk smartphone ini hingga saat ini masih belum diketahui.




  1. Prosesor Octa-core 1.4 GHz dan RAM 3 GB/4 GB




Selain tampilan bodinya yang keren, Motorola Moto G5S juga dibekali ruang olah data dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Chipset tersebut telah terintegrasi dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang memiliki performa yang tangguh. Motorola juga telah menyematkan ruang penyimpanan yang luas yakni RAM berkapasitas 3 GB hingga 4 GB.


Untuk urusan pengolahan grafis Motorola Moto G5S mengandalkan GPU Adreno 505 yang memiliki kemampuan visualisasi yang berkualitas dari game dan multimedia. Bahkan, Motorola Moto G5S telah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sementara, memori internal Motorola Moto G5S tersedia dalam dua varian, yaitu 32 GB dan 64 GB. Motorola juga menyediakan slot memori eksternal yang berkapasitas hingga 256 GB, bagi para pengguna yang masih membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih luas.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah





  1. Fotografi Handal dengan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP




Untuk urusan fotografi, Motorola Moto G5S dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan fitur phase detection autofocus serta LED flash yang mendukung fokus dan pencahayaan saat pengambilan gambar. Selain itu, ada beberapa fitur tambahan yang mendukung aktivitas fotografi yaitu geo-tagging, face detection, touch focus, panorama, serta auto-HDR. Motorola Moto G5S juga sangguh merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Sedangkan, untuk mendukung selfie dan video call, Motorola Moto G5S menyediakan kamera depan 5 MP yang telag didukung LED flash.




  1. Didukung Konektivitas 4G LTE




Dukungan akses jaringan 4G LTE pada Motorola Moto G5S, akan membuat aktivitas internet Anda semakin lancar. Motorola Moto G5S mampu melakukan aktivitas download dengan kecepatan 150 Mbps dan upload data dengan kecepatan 50 Mbps. Walaupun telah didukung konektivitas 4G LTE, namun Motorola masih menyediakan pilihan jaringan versi GSM dan HSPA.


Selain itu, Motorola Moto G5S juga hadir dengan fitur Wi-Fi 802.11, WiFi direct, dual-band, dan hotspot. Sementara untuk urusan tukar-menukar file, Motorola Moto G5S juga menyediakan fitur Bluetooth 4.2, LE, A2DP, EDR, microUSB 2.0. sertaUSB Host. Bahkan smartphone ini juga dilengkapi dengan pemetaan lokasi yang akurat dengan teknologi navigasi A-GPS serta GLONASS.




  1. Baterai Bertenaga 2.800 mAh




Motorola Moto G5S dibekali dengan baterai removable lithium ion dengan kapasitas 2.800 mAh. Motorola juga menghadirkan fitur fast charging, yang membuat proses pengisian daya secara cepat.


Harga Motorola Moto G5S


Dengan konsep mid-range, Motorola Moto G5S ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan.


Kelebihanan Motorola Moto G5S



  • Support 4G LTE

  • Support dual SIM

  • Sensor fingerprint

  • Resolusi layar Full HD 1080 x1920 piksel

  • OS Android 7.1 Nougat

  • Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430

  • Prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53

  • Bodi metal

  • Layar 5.2 inci

  • Layar berteknologi IPS LCD

  • 2 varian RAM 3 GB/ 4 GB

  • GPU Adreno 505

  • 2 varian ROM 32 GB/ 64 GB

  • MicroSD 256 GB

  • Duet kamera 13 MP dan 5 MP

  • Navigasi GLONASS

  • Removable battery

  • Fast charging


Kekurangan Motorola Moto G5S



  • Kapasitas baterai terbilang pas-pasan


 




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}