Home » » Lama Tak Terlihat, Mat Solar Dikabarkan Sedang Terapi Stroke

Lama Tak Terlihat, Mat Solar Dikabarkan Sedang Terapi Stroke

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 13, 2018

mat-solar-doktersehat
Photo Source: Kapanlagi

DokterSehat.Com– Mat Solar, aktor yang terkenal dalam komedi situasi Bajaj Bajuri dan sinetron Tukang Bubur Naik Haji seperti menghilang dari dunia hiburan dalam waktu yang cukup lama. Tiba-tiba saja video Mat Solar yang sedang mendapatkan terapi stroke dibantu oleh seseorang dengan seragam TNI viral di media sosial. Apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya?

Pria yang membantu Mat Solar menjalani terapi adalah Komandan Koramil 2101 Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kapten (Inf) Tatang Taryono. Tatang pertama kali bertemu dengan Mat Solar sekitar 1,5 bulan lalu. Saat datang ke tempat tinggal Tatang, Mat Solar sudah menggunakan kursi roda karena tak bisa lagi menggerakkan tangan dan kaki kirinya akibat terserang stroke.

“Saya menjalankan terapi pada Mat Solar sekitar 15 menit. Saya kasih terapi daya kejut agar saraf-saraf dalam tubuhnya kembali hidup dan aliran darahnya kembali lancar. Setelahnya, ia mulai berjalan sedikit-sedikit” ucap Tatang.

Untuk menjalani terapi ini, Tatang menggunakan kabel dan lempengan. Terapi ini diberikan kepada kepala, leher, dan kaki sehingga diharapkan bisa memperlancar peradaran darah. Tak lupa, Tatang menyebut terapinya baru bisa memberikan manfaat jika semua pihak mau memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

“Yang penting berdoanya jangan ketinggalan. Saya hanya berusaha untuk membantu dengan terapi daya kejut,” lanjut Tatang.

Tatang mengaku, biasanya terapi yang ia jalankan kepada pasiennya dilakukan sebanyak 3 kali, namun, khusus untuk Mat Solar, untuk sekali saja sudah terlihat ada perubahan yang positif.

Halo, Teman Sehat!

Anda diundang ke #AksiSehatCeria bersama DokterSehat di Ciputra Medical Center, Lotte Shopping Avenue Lt. 5, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Yuk, datang dan ikut donor darah + health talk*, lomba blog berhadiah jutaan rupiah, dan dapatkan merchandise keren. GRATIS!

*Registrasi: http://bit.ly/AksiSehatCeria


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}