Home » , » Akhirnya, iPhone 7 dan 8 Alami Penurunan Harga Secara Signifikan

Akhirnya, iPhone 7 dan 8 Alami Penurunan Harga Secara Signifikan

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 13, 2018


Apple Turunkan Harga iPhone 7 dan iPhone 8 – Secara resmi, Apple telah merilis tiga flagship premiumnya pada Kamis (13/9/2018). Sebagaimana dengan rumor yang beredar, ketiganya membawa nama iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.


Sementara itu, tak berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya ketika pendatang baru muncul, Apple akan menurunkan harga lini iPhone lawas. Begitu juga dengan duo iPhone 7 dan iPhone 8 masing-masing mengalami potongan harga dengan penurunan sekitar 100 dollar AS (sekitar Rp 1,5 juta).


 Apple telah merilis tiga flagship premiumnya pada Kamis  Akhirnya, iPhone 7 dan 8 Alami Penurunan Harga Secara Signifikan


Dengan begitu maka iPhone 7 akan mulai dipatok pada harga 449 dollar AS (sekitar Rp 6,6 jutaan) dan iPhone 7 Plus seharga 569 (sekitar Rp 8,4 jutaan).


Sedangkan di sisi lain, untuk harga iPhone 8 menjadi 599 dollar AS (sekitar Rp 8,9 jutaan). Lalu, banderol dari iPhone 8 Plus seharga 699 dollar AS (sekitar Rp 10,3 juta).


Tak sampai di situ saja, di waktu yang sama, kali ini Apple juga turut mengumumkan penyetopan produksi iPhone SE, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone X.


Dari konfirmasi resmi tersebut maka sudah pasti para konsumen tidak akan bisa lagi membeli iPhone yang masih mengadopsi headphone jack, kecuali stok yang masih tersisa di pasaran dan kemungkinan harus mendapatkannya melalui distributor tidak resmi.


Akan tetapi, apabila masih merasa penasaran dengan lini iPhone baru, para calon konsumen bisa bersiap memesan iPhone XS dan XS Max mulai 14 Agustus 2019 mendatang dan iPhone XR pada 19 Agustus 2019 berikutnya.


Terkait dengan lini iPhone baru, untuk harga lini iPhone termurah adalah 749 dollar As (sekitar Rp 10,7 jutaan) yang dipatok untuk iPhone XR, model paling rendah di antara ketiganya. Flagship yang satu ini juga yang paling warna-warni dengan lima varian warna yakni hitam, putih, merah, biru coral, dan kuning.


Sementara iPhone XS dan XS Max hanya tersedia dalam tiga varian warna yakni gold, silver, dan abu-abu. iPhone XS dijual dengan harga 999 dollar AS (sekitar 14,3 jutaan) dan iPhone XS Max dijual mulai 1.099 dollar AS (sekitar 15,8 jutaan).





Di sisi lain, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari Venture Beat pada Kamis (13/9/2018), ketiga iPhone terbaru ini kabarnya bisa di-upgrade ke iOS 12 yang akan dirilis Apple 17 Agustus 2019 mendatang.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}