Home » » Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Dengan Motion Portrait

Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Dengan Motion Portrait

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, September 12, 2018

Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Dengan Motion PortraitPonselgue.com | Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara – Hampir semua pengguna smartphone saat ini gemar membagikan foto mereka di media sosial, termasuk foto selfie. Jika Anda suka sharing foto selfie di akun jejaring sosial Anda, kini Anda bisa membuat foto-foto Anda tadi lebih keren dibanding yang lain.


Nah,agar postingan Anda di media sosial berbeda dari yang lain, Anda bisa membuat foto selfie yang bergerak. Lho, kok bisa? Yah, foto selfie biasa dapat Anda rubah menjadi semacam animasi yang menarik. Mau tahu? Simak tips tentang cara membuat foto bergerak dan berbicara berikut ini.


Baca juga :



Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara


Untuk dapat melakukan hal tersebut, Anda harus download terlebih dahulu aplikasi aplikasi pihak ketiga yang bernama Motion Portrait. Aplikasi ini gratis dan bisa didapatkan baik melalui Play Store ataupun App Store.


Setelah aplikasi berhasil terinstal, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:



  • Buka aplikasi Motion Portrait di smartphone Anda


Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Dengan Motion Portrait



  • Masukkan foto yang ingin Anda edit. Anda bisa menggunakan foto yang sudah ada di galeri atau dengan mengambil foto baru menggunakan kamera. Namun pastikan bahwa foto yang Anda tersebut menggunakan ekspresi yang datar dengan wajah yang tidak tertutup aksesori apapun dan lurus kearah kamera.

  • Setelah foto berhasil dimuat, nantinya secara otomatis akan muncul 2 bulatan biru di bagian mata dan 3 point hijau di bagian mulut. Anda bisa menyesuaikan bulatan tersebut jika Anda rasa kurang pas.


Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Dengan Motion Portrait



  • Ketuk ikon mikrofon kemudian atur kecepatan suara. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan aksesori lain seperti topi, rambut, atau kacamata dengan memilih icon plus di sebelah kiri.

  • Untuk memulai perekaman, ketuk ikon video. Segera bersuara untuk mengisi suara di foto yang sedang dibuat.


Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara Dengan Motion Portrait



  • Setelah selesai, ketuk Save untuk menyimpan.


Bagaiman, keren bukan? Foto yang biasanya hanya begitu-begitu saja, dapat diubah menjadi lebih menarik. Tentunya hal ini akan membuat postingan di media sosial Anda menjadi lebih seru.


Nah, itulah cara membuat foto bergerak dan berbicara menggunakan Motion Portrait . Tertarik mencobanya?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}