Home » » Spesifikasi dan Harga LG V30

Spesifikasi dan Harga LG V30

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, August 25, 2018

Tak mau kalah dengan para rivalnya, LG santer dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang di beri nama LG V30. Jika ditinjau dari namanya, bisa kita ketahui bahwa LG V30 adalah generasi penerus LG V20 yang telah lebih dulu sukses di pasar smartphone dunia. Khusus untuk LG V30 ini nantinya akan membawa label flagship yang menandakan bahwa smartphone ini termasuk smartphone premium.


 LG santer dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang di beri nama LG V Spesifikasi dan Harga LG V30


Meneruskan kesuksesan versi sebelumnya yakni LG V20, dapat dipastikan bahwa LG V30 akan mengusung spesifikasi yang luar biasa. Tidak berlebihan memang jika pihak LG melekatkan label flagship pada calon amunisi barunya tersebut. Lantas sebagaimana hebatnya spesifikasi yang dimiliki LG V30 ini?


Spesifikasi LG V30



  • Desain dan bodi


Belum diketahui secara pasti material apa yang akan digunakan sebagai bahan dasar pembuatan bodi smartphone ini. Namun jika melihat fakta bahwa LG V30 adalah smartphone flagship, besar kemungkinan smartphone ini akan dibalut dengan bodi full metal.


Di bagian permukaan, LG V30 telah dilengkapi dengan layar yang luas dan juga berteknologi tinggi. Tercatat, layar ini memiliki ukuran luas mencapai 5.7 inch. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Dengan demikian, layar smartphone ini dapat menampilkan gambar dengan sangat jernih dan tentunya nyaman di mata.


Tidak hanya itu, layar berteknologi tinggi ini masih akan dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5 yang dapat menghindarkan layar dari goresan karena benda tajam.


Satu lagi, di bagian belakang smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem pengaman fingerprint yang terkenal sangat aman dan sangat sulit untuk dihack orang lain.



  • Software dan hardware


Seperti halnya desain bodi, software dan hardware smartphone ini juga tak kalah mewah. Salah satu yang paling sering diunggul – unggulkan adalah sisi chipset dan CPU dimana smartphone ini akan ditenagai dengan Snapdragon 830 dan prosesor Octa – core 3.0 GHz. Seperti yang diketahui, Snapdragon 830 adalah chipset yang sangat berkualitas, begitu pula dengan Octa – core berkecepatan 3.0 Ghz.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




Tidak hanya sampai disitu, hardware – hardware di atas masih akan didukung dengan berukuran 6 GB. Dengan begini anda tidak perlu ragu lagi meskipun harus membuka banyak sekali program multitasking atau bermain game paling berat sekali pun.


Di sisi lain, program – program yang dimiliki LG V30 nantinya akan berjalan pada operating system terupdate saat ini yaitu Android OS V7.0 Nougat. Android Nougat sendiri merupakan operating system terbaru yang memiliki beragam fitur canggih di dalamnya.



  • Kamera


Di sektor kamera, LG V30 akan dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 MP lengkap dengan fitur Autofocus, OIS, hingga LED Flashnya. Hasil jepretan kamera ini diklaim mampu menyaingi hasil jepretan dari kamera DSLR.


Sementara itu di depan, anda akan mendapatkan kamera beresolusi 8 MP saja. meski begitu, hasil jepretan selfie anda akan sangat berkualitas, halus, tajam, tanpa noise sedikit pun.



  • Konektivitas


Sebagai smartphone yang membawa label flagship, dapat dipastikan bahwa LG V30 akan mengusung jaringan yang lengkap, mulai dari 2G GSM, 3G HSDPA, hingga 4G LTE. Begitu pula dengan fitur – fitur konektivitas nirkabel semacam Wi – Fi 802, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.2, A2DP, LE apt-X, micro USB v2.0, hingga GPS-GLONASS.



  • Sistem penyimpanan


Untuk sistem penyimpanan rencananya LG akan memberikan 3 varian pilihan, yakni internal memori 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Kapasitas super besar tersebut masih bisa diluas lagi hingga kapasitas maksimal 200 GB menggunakan microSD.



  • Baterai


Belum diketahui berapa daya yang dimiliki baterai LG V30. Namun yang pasti baterai yang dipakai adalah baterai jenis Li-Ion yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 83%-30 mins.


Harga LG V30


Karena smartphone flagship dari LG ini belum dirilis, maka harganya pun masih belum bisa diketahui. Namun jika ditinjau dari spesifikasinya, kemungkinan besar LG V30 akan dibanderol dengan harga di atas 8 juta rupiah.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}