Home » » Harga Xiaomi Redmi Note 3 Beserta Spesifikasinya

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Beserta Spesifikasinya

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 26, 2018

Teknobos.com – Review Smartphone –  HP Xiaomi Jadul ini Ternyata masih banyak peminatnya. Berapa sih Harga Xiaomi Redmi Note 3 sekarang?


Pada awal tahun 2016 tepatnya pada bulan Januari yang sudah terlewatkan satu tahun yang lalu, pabrikan terkenal asal Tiongkok ini telah mulai memasarkan Xiaomi Redmi Note 3. Sebelumnya di tahun 2015 brand ternama Xiaomi telah sukses dan berhasil meluncurkan Xiaomi Redmi Note 2, dalam pemasaran Redmi Note 2 di dalam negeri selama kurun waktu satu tahun ini mampu terjual secara cepat dan ludes.


Kembali pada topik pembahasan Redmi Note 3 untuk masalah harga dan sepesifikasi terbaru, ternyata merk Xiaomi masih tetap konsisten dengan harga yang relatif cukup bersahabat. Tentunya hal ini akan terus menerus melambungkan nama merk terkenal dan ternama asal Cina ini.


Telah mencangkup jaringan 4G LTE


Ujung tombak produsen-produsen smartphone sekarang ini ternyata terletak pada jaringan 4G LTE, dikarenakan jaringan 4G LTE mampu berjelajah di dalam dunia internet dengan begitu sangat cepat.


Xiaomi Redmi Note 3 pun tidak mau ketinggalan dalam segi kualitas, sehingga Redmi Note 3 telah dibekali dengan sinyal 4G LTE yang sanggup berselancar di dalam dunia maya.


OS yang dapat di upgrade langsung


Sistem Operasi yang di tanamkan pada Redmi Note 3 ini sebenarnya sudah terbilang mapan dan pantas di acungi jempol di kelasnya, namun brand terkenal Xiaomi ini tidak merasa puas jika hanya bermodalkan OS v.5.1.1 Lollipop dan kalian bisa upgrade secara langsung ke OS v6.0.1 Marshmallow.


Memori internal yang besar


Tidak hanya ingin berpuas hati dengan jaringan dan Sistem Operasinya yang memukau, Xiaomi Redmi Note 3 menghadirkan memori internal yang cukup luas untuk menyimpan file dan data penting kalian.


Hal diatas semata-mata menunjukan bahwa Xiaomi sangat prefesional dalam menghadirkan kualitas terbaik pada setiap smartphone buatanya, itulah mengapa produk asal Cina ini mampu mengambil hati para penggunanya.


Kinerja Sistem Redmi Note 3


RAM 3 GB yang telah ditanamkan pada Note 3 ini terbilang sudah cukup memuaskan, ditambahkan lagi dengan prosesor Mediatek MT6592 maka smartphone Redmi Note 3 mampu menciptakan kinerja yang baik dan begitu sangat stabil.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3


Jadul ini Ternyata masih banyak peminatnya Harga Xiaomi Redmi Note 3 Beserta Spesifikasinya






















































SpesifikasiXiaomi Redmi Note 3
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual Sim
OSv5.1.1 Lollipop upgrade to v.6.0.1 Marshmallow
ChipsetMediatek MT6795 Helio X10
CPUHexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72)
GPUAndreno 510
RAM2 GB

3 GB
Memori Internal16 GB, 2 GB RAM

32 GB, 3 GB RAM
Memori Sd CardUp to 256 GB, 2 Slot
Layar5.5 inc
Dimensi150 x 76 x 8.7 mm
Berat164 g
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang16 MP
BateraiLi-Po 4050mAh


Harga Xiaomi Redmi Note 3


Masalah harga untuk Xiaomi Redmi Note 3 memang cukup berfariasi dan beragam sesuai tempat dan wilayah, namun harga redmi note 3 ini terbilang bersahabat karena sudah terbukti kualitasanya. Inilah harga untuk Note 3 yang dapat kalian jadikan sebagai patokan bila ingin membeli smartphone Redmi Note 3 baru maupun bekas:


Harga Baru :



  • Xiaomi Redmi Note 3 Ram 16 GB :Rp. 1.230.000,-

  • Xiaomi Redmi Note 3 Ram 32 GB : Rp. 1.440.000,-





Itulah harga mengenai Xiaomi Redmi Note 3 di pasaran dalam negeri, bagi kalian yang berminat dan ingin memboyong Redmi Note 3 diwajibkan harus menyediakan budget sebesar 2.1 jutaan rupiah. Harga diatas dapat berubah sesuai dengan model dan type Xiaomi Redmi Note 3 itu sendiri, hanya saja yang membedakan mengenai kapasitas besar RAM.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}