Home » , » Penampkan Google Pixel 3 dengan Notch yang mirip iPhone X

Penampkan Google Pixel 3 dengan Notch yang mirip iPhone X

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, August 8, 2018

Jika Anda berpikir iPhone X notch itu mengerikan, tunggu sampai Anda melihat smartphone Pixel generasi ketiga yang akan datang. Menurut kebocoran baru pada hari Rabu, Pixel 3 XL dapat menampilkan kedudukan yang sangat tinggi di bagian atas layar serta bezel besar di bagian bawah.



Android Police hari ini membagikan gambar dan video yang diduga menunjukkan versi pra-rilis telepon, awalnya diposkan oleh blogger teknologi Ukraina di saluran Telegram- nya . Bocoran ini menunjukkan bahwa Pixel 3 XL harus menggunakan perangkat lunak Android 9 Pie yang baru dirilis dan didukung oleh prosesor 8-core 845 Qualcomm yang dipasangkan dengan grafis Adreno 630.


Jika Anda berpikir iPhone X notch itu mengerikan Penampkan Google Pixel 3 dengan Notch yang mirip iPhone X


Lembar spesifikasi menunjukkan bahwa smartphone dilengkapi dengan RAM 4GB sementara layar memiliki resolusi 1,440-oleh-2.960 piksel dengan kerapatan piksel 494 PPI. Gambar-gambar unboxing mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi wallpaper seperti iPhone yang cukup baru.


Seperti disebutkan, perangkat ini memiliki kedudukan yang lebih tinggi daripada iPhone X. Tidak jelas apakah keping Pixel 3 XL dirancang untuk menempatkan sistem kamera kedalaman inframerah canggih seperti iPhone X notch atau jika meniru desain Apple adalah satu-satunya tujuan nyata yang dilayaninya.


Ini video unboxing.



Ada apa dengan bezel besar di bagian bawah?


Bloomberg mengatakan  bahwa Google bertujuan untuk sepenuhnya menghapus bezel di masa depan Pixel, “tetapi mempertahankan kedudukan dan dagu tahun ini untuk menjaga speaker stereo di bagian depan telepon.”


Jika Anda berpikir iPhone X notch itu mengerikan Penampkan Google Pixel 3 dengan Notch yang mirip iPhone X


Kemasan menunjukkan kapal telepon dibundel dengan earphone USB-C berkabel yang menyerupai Pixel Buds, bersama dengan bata pengisi daya, kabel pengisian daya dan dongle untuk memungkinkan pelanggan menghubungkan headphone 3,5mm yang ada ke port USB-C telepon.



Jika Anda berpikir iPhone X notch itu mengerikan Penampkan Google Pixel 3 dengan Notch yang mirip iPhone X


Rumor-pabrik berpikir bahwa lineup Pixel 2018 akan menawarkan yang lebih kecil, kurang-5,4 inci Pixel 3 model dan lebih besar 6,2 inci Pixel 3 XL menampilkan takik iPhone X-seperti.


Jika sejarah merupakan indikasi, Google akan mempertahankannya bahkan pada bulan Oktober setelah Apple memamerkan portofolio iPhone 2018 dan mengungkapkan pembaruan lainnya pada bulan September.


Apa yang Anda hasilkan dari Pixel 3 XL?


Bagaimana dengan bezel besar di bagian bawah? Dan apa pandangan Anda tentang tren mengkhawatirkan yang telah muncul di kamp Android menyalin Apple iPhone X desain notch?


Beri tahu kami di komentar di bawah.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}