Home » » Fantom Drives G-Force 3.1 USB-C SSD bagus untuk pengeditan video on-the-go

Fantom Drives G-Force 3.1 USB-C SSD bagus untuk pengeditan video on-the-go

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

Fantom Drives telah lama menjadi pemasok drive eksternal, hampir selalu terbungkus dalam tubuh logam yang tahan lama. Drive 1TB G-Force 3.1 baru mereka menjalankan tradisi tersebut dengan penambahan USB-C.


Seperti sisa deretan Fantom Drives, 1TB G-Force 3.1 yang kami uji dibungkus dengan aluminium. Kami umumnya penggemar bingkai eksternal aluminium, tetapi Fantom Drive dapat sedikit berguna. Mereka terlihat seperti tabung logam diekstrusi dengan internal yang diamankan di dalam, dibandingkan eksterior yang lebih rinci yang memiliki sedikit lebih banyak pekerjaan yang dimasukkan ke dalamnya. 


Selain terlihat ramping, bodi aluminium itu juga berfungsi ganda sebagai heatsink, mencegah SSD dari overheating tanpa keharusan kipas. Pada salah satu ujung plastik ada serangkaian ventilasi udara untuk melarikan diri dan rumah-rumah lain dan mengimbangi port USB-C 3.1 gen 2 dan LED biru terang. 


Jika itu terserah kita, LED akan menjadi sedikit lebih halus dan kurang menusuk, tetapi itu sebagian besar masalah preferensi.


Bingkai logam itu juga menawarkan sedikit perlindungan bagi bagian internal yang halus. Hal ini bahkan dapat dilihat dalam video singkat ini Fantom Drives membagikan G-Force 3.1 melalui penggaris.



 


Kecepatan dan kinerja


Secara internal, adalah SSD mulai dari 240GB hingga 2TB, yang diklaim perusahaan memiliki kecepatan hingga 560MB / s di seluruh papan terlepas dari kapasitasnya. Tentu saja, kami menempatkan model 1TB di bangku tes kami sendiri untuk melihat apa yang terjadi sebenarnya.



Fantom Drives telah lama menjadi pemasok drive eksternal Fantom Drives G-Force 3.1 USB-C SSD bagus untuk pengeditan video on-the-go


Antara menggunakannya untuk mengedit beberapa video di mana saja dan Blackmagic Disk Speed ??Test, kami mendapat beberapa kecepatan yang cukup bagus. Hasil dunia nyata sedikit di bawah yang diiklankan, biasanya rata-rata di sekitar kecepatan penulisan 468MB / s yang kami lihat di Blackmagic, yang tidak biasa. 


Hasil baca lebih baik, mencapai sekitar 518MB / dtk.


Di dunia nyata


Apa artinya kecepatan transfer file sebenarnya? Kami dapat memindahkan file 3,75GB hanya dalam waktu kurang dari delapan detik. Sudah cukup cepat untuk mengedit on-the-go. 


Di dalam kotak, Fantom Drives menyertakan USB-C ke USB-C dan kabel USB-C ke USB-A, yang berguna untuk menjaga masa depan tetapi masih mendukung perangkat lama yang masih menggunakan konektor Tipe-A.



Fantom Drives telah lama menjadi pemasok drive eksternal Fantom Drives G-Force 3.1 USB-C SSD bagus untuk pengeditan video on-the-go


Kami berharap bahwa mereka termasuk semacam kantong pembawa, yang akan membantu melindungi peralatan kami yang lain dari sisi yang sedikit lebih tajam dari logam. Logam pada logam tidak pernah tampak seperti ide yang bagus, jadi kami berusaha untuk memisahkannya dari barang lain di tas peralatan kami. 


Selain itu, jika Anda berada di pasar untuk SSD eksternal, Drive Fantom G-Force 3.1 cepat, tangguh, tahan lama, dan dapat beradaptasi untuk situasi apa pun.


Rating: 4 dari 5 bintang


Drive Fantom cukup murah, datang pada titik harga yang sama dengan banyak drive lain di pasar. Model 240GB dimulai tepat di bawah $ 90 di Amazon , 1TB berjalan $ 279.95, dan kapasitas max high-end 2TB adalah $ 589.95 besar, seperti yang diharapkan, meskipun kapasitas tinggi hanya tersedia di situs web Fantom Drives .



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}