Home » » Dongles AirPods muncul sebagai produk Apple paling populer di Best Buy

Dongles AirPods muncul sebagai produk Apple paling populer di Best Buy

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

Mungkin bagi pengecer, produk Apple yang paling laris di Best Buy mungkin adalah aksesori daripada iPhone, iPad, dan Mac yang dibuat untuk mereka.


Selama dua tahun terakhir, produk Apple yang paling populer secara keseluruhan adalah adaptor 3.5mm-ke-Lightning untuk headphone, dan kabel USB-C-to-Lightning 3,3 kaki , Ceros mengindikasikanpada hari Jumat. Situasi tampaknya telah berubah pada kuartal Juni, tetapi masih melihat AirPods mengambil alih tempat pertama. 


Pada 14 Agustus, AirPods berpegang pada posisi teratas, diikuti oleh adaptor 3,5mm-ke-Lightning. Konfigurasi dasar $ 999 dari MacBook Air berada di peringkat ketiga. 


iPhone mungkin lebih baik daripada yang terlihat, karena nomor iPhone didasarkan pada kombinasi warna dan operator, catat Ceros . Pada saat yang sama, sebagian besar pembeli iPhone diyakini lebih memilih Apple atau operator dibandingkan pengecer pihak ketiga.


Apple mulai mengabaikan jack 3.5mm di iPhone yang dimulai dengan iPhone 7 tahun 2016, mendorong pembeli ke Bluetooth dan Lightning sebagai gantinya. Langkah ini kontroversial, karena format 3.5mm masih merupakan standar industri audio, dan memang Apple telah menyertakan adaptor 3.5mm-ke-Lightning dengan semua iPhone sejak saat itu sebagai konsesi. 


Beberapa laporan menunjukkan bahwa Apple mungkin tidak menyertakan adaptor dengan model iPhone 2018 , yang diharapkan akan diumumkan bulan depan.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}