Home » » Donwload: iOS 12 Shortcuts App Beta 3 Update Dirilis

Donwload: iOS 12 Shortcuts App Beta 3 Update Dirilis

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 17, 2018

Apple kemarin mendorong versi terbaru dari aplikasi Shortcuts ke pengembang yang merupakan bagian dari program TestFlight, memperbarui aplikasi ke beta 3 dalam prosesnya.


Apple terus memperbarui rilis beta dari aplikasi penggantian Alur Kerja sebelum peluncuran pada bulan September, kemungkinan bersamaan dengan pembaruan iOS 12 yang sedang berjalan sendiri melalui rilis beta.


 


Pembaruan Apple Shortcuts 3 tiba setelah dua pembaruan sebelumnya yang menambahkan fitur di sana-sini, salah satunya membawa dukungan HomeKit dasar ke aplikasi. Versi baru ini dilengkapi dengan catatan rilis minimal dengan rilis TestFlight yang hanya menyatakan “Shortcuts beta 3” di bagian di mana Apple sendiri akan mengharapkan pengembang pihak ketiga untuk menjelaskan apa yang mereka perlukan untuk diuji oleh pengguna dan, yang penting, memberikan umpan balik.



Ini berarti bahwa kita belum tahu persis apa perubahan Apple dalam rilis beta ketiga ini, tetapi kita akan terus mengupas setiap tambahan baru yang mungkin telah membuat potongan.


Apple iOS 12 dan Shortcuts beta datang menyusul pengumuman selama WWDC masa lalu di mana Shortcuts sendiri ditampilkan secara luas. Dibangun oleh tim di belakang Workflow yang dibeli oleh Apple tahun lalu, Pintasan memungkinkan pengguna untuk membuat pintasan yang mengambil beberapa langkah, sering berbelit-belit dan memungkinkan mereka untuk dilakukan oleh satu ketukan atau dalam kasus Siri Pintasan, perintah suara.


Apple kemarin mendorong versi terbaru dari aplikasi Shortcuts ke pengembang yang merupakan Donwload: iOS 12 Shortcuts App Beta 3 Update Dirilis


Potensi untuk menciptakan beberapa alur kerja yang kompleks pasti ada di sana, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh para pengembang dan individu yang giat bekerja!


(Sumber: Reddit )



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}