Home » , » Beats 1 Zane Lowe berbicara tentang perubahan peran influencer musik

Beats 1 Zane Lowe berbicara tentang perubahan peran influencer musik

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 17, 2018

Wawancara baru melihat Beats 1 tastemaker Zane Lowe, dan peran uniknya dalam ekosistem musik yang berubah dengan cepat saat ini.


Sebuah fitur profil Los Angeles Times baru melihat Zane Lowe , host Beats 1, dan perannya yang relatif amorf sebagai DJ, radio host, dan impresario untuk Apple Music. Karya ini mempertanyakan, di berbagai tempat, seberapa banyak penonton Lowe dan Beats 1. 


Lowe, 45 tahun, asli Selandia Baru yang pertama kali mendapatkan ketenaran sebagai pembawa acara radio global untuk BBC, melompat ke Beats 1 pada tahun 2015.


“Membentuk kembali penyiaran”


Sementara Beats 1, menurut LA Times , tersedia untuk streaming di lebih dari 100 negara, meskipun itu bukan metrik yang cukup kuat untuk berapa tepatnya pendengar stasiun Apple Music. Bagian ini mengakui bahwa Lowe jauh lebih dari nama rumah tangga di luar AS – terutama di Inggris – dan bahwa pengaruh aktualnya sulit diukur. 


Profil panggilan Lowe “mungkin menjadi penggemar musik terbesar di dunia – atau setidaknya salah satu pemandu sorak musik paling keras.”


Ini menggambarkan perannya sebagai berbicara tentang musik dan seniman, dan menggunakan antusiasmenya untuk mendorong apresiasi terhadap musik yang ia mainkan dan para pemain yang dia wawancarai. Tapi itu hal yang lebih sulit untuk dilakukan, Lowe mengakui, di era streaming, di mana DJ radio tradisional, yang dulu, tidak memiliki kekuatan yang sama yang pernah mereka lakukan. 


“Orang-orang membeli barang-barang atau mereka membeli barang-barang,” kata Lowe kepada koran. “Saya sedang mengerjakan apa yang memotivasi pembelian. Kami mengkonsumsi setiap hari. Tapi konsumsi berbeda dari mengetahui jauh lebih banyak daripada suara lagu.”


#NickiDay


Salah satu contoh adalah hosting rapper populer Nicki Minaj, Lowe, dan promosinya yang sukses dari album barunya “Queen,” yang membantu mendapatkan hashtag #NickiDay yang sedang ngetren di Twitter. 


Bagian ini menambahkan bahwa Spotify, pesaing utama Apple Music, mulai menambahkan pemrograman radio-gaya dalam upaya untuk bersaing. 


Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Lowe juga berbicara tentang model Apple Music dan Beats 1 . “Bayangkan Apple Music sebagai toko. Kami adalah jendela depan,” katanya pada saat itu. “Kami adalah hal yang Anda lihat di meja.” 


Pada bulan Januari, Lowe mengumumkan bahwa lagu Drake “Rencana Tuhan” telah memecahkan rekor Apple Music dengan 14 juta streaming pada hari peluncurannya.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}