Home » » Di iOS 12, Siri akhirnya dapat menyalakan lampu senter

Di iOS 12, Siri akhirnya dapat menyalakan lampu senter

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

iOS 12 membuat Siri senter menjadi kenyataan. Meskipun ini adalah sesuatu yang kami pelajari pada WWDC bulan Juni, kami menghadirkan fitur yang mudah ini untuk perhatian Anda menjelang peluncuran publik iOS 12.


Banyak pelanggan Apple telah bertanya-tanya selama bertahun-tahun mengapa Siri tidak dapat melakukan sesuatu yang mendasar dan berguna seperti menyalakan lampu senter iPhone Anda dan menonaktifkannya ketika diminta.


Keterbatasan gila


Sebagai Dave Mark menulis pada Loop hari ini, Paul Alvarado baru-baru ini  meminta akun dukungan Apple di Twitter mengapa Siri tidak bisa mengendalikan senter pada iPhone dan iPad.


“Mengapa saya tidak bisa meminta Siri untuk menyalakan atau mematikan senter iPhone saya? Serius, itu adalah keterbatasan misterius seperti ini yang membuat saya sangat meremehkan Siri, ”Alvarado yang tidak puas menulis dalam tweet di mana ia menyalin honcho pemasaran Apple, Phil Schiller, CEO Tim Cook dan Software Internet dan kepala layanan Eddy Cue (tapi, anehnya, tidak desain memimpin Jony Ive).


Banyak kejutan bagi Paul, Schiller  menjawab di Twitter.




Tanggapan Schiller adalah screenshot sederhana yang menunjukkan antarmuka Siri dengan permintaan “Nyalakan senter” dan respons Siri mengatakan lampu senter menyala.


Cara menyalakan atau mematikan senter dengan Siri


Salah satu hal berikut akan dilakukan:



  • “Hei, Siri, nyalakan / matikan senter”

  • “Hai Siri, aktifkan / nonaktifkan obor”

  • “Hei Siri, nyalakan / matikan”

  • “Hei, Siri, nyala on / off”


Dia memang membutuhkan koneksi Internet untuk menginterpretasikan perintah senter sekalipun.


 Meskipun ini adalah sesuatu yang kami pelajari pada WWDC bulan Juni Di iOS 12, Siri akhirnya dapat menyalakan lampu senter


Seperti yang Anda lihat, perintah telah dilokalkan sehingga menggunakan kata “obor” yang umum dalam bahasa Inggris Inggris dan digunakan di negara-negara seperti Australia dan Inggris juga.


 


Pastikan untuk menghindari mengucapkan kueri lisan yang lebih rumit untuk tugas biasa seperti menyetel senter aktif atau mati karena Siri dapat mengejutkan Anda dengan respons yang cerdas.


 Meskipun ini adalah sesuatu yang kami pelajari pada WWDC bulan Juni Di iOS 12, Siri akhirnya dapat menyalakan lampu senter


Siri, berapa kali aku harus memberitahumu untuk mematikan senter?!?


Jadi untuk mengulangi dengan cepat sebelum keluar, pada iOS 12 Anda dapat memanggil Siri secara manual atau menggunakan frase bangun “Hei Siri” untuk menyalakan atau mematikan senter, yang sangat bagus.


Seperti sebelumnya, pelanggan Apple dapat mengakses lampu senter di iPhone atau iPad mereka melalui Pusat Kontrol dan dengan menekan keras (dengan 3D Touch) ikon Senter di layar Kunci.


Saya harap Anda tidak lupa tentang senter di Apple Watch Anda.


 Meskipun ini adalah sesuatu yang kami pelajari pada WWDC bulan Juni Di iOS 12, Siri akhirnya dapat menyalakan lampu senter


Sejak watchOS 4, Anda dapat mengakses senter yang cukup menarik melalui Pusat Kontrol atau Siri. Sayangnya, Anda tidak dapat menyesuaikan intensitasnya seperti yang Anda bisa di iOS.


Namun, watchOS membuat untuk itu dengan memasukkan tiga pola senter yang berbeda: ada Anda senter putih standar, maka Anda memiliki obor putih berkedip dan lampu merah stabil.


 Meskipun ini adalah sesuatu yang kami pelajari pada WWDC bulan Juni Di iOS 12, Siri akhirnya dapat menyalakan lampu senter


Hal terbaik tentang senter Apple Watch: Ini tetap redup sampai Anda membalikkan pergelangan tangan dari Anda sehingga Anda tidak membutakan diri Anda. “Aku sangat menyukai ini! Saya menggunakannya hampir setiap malam ketika mencari kotoran anjing saya dalam kegelapan, ”kata mantan pacar kami, Andrew O’Hara.


Dan itu, anak laki-laki dan perempuan, adalah bagaimana Anda menggunakan Siri untuk mengontrol senter di iOS 12.


Suatu hal yang sederhana namun penting


Meminjam senter melalui Siri sangatlah nyaman.


Ini membantu Anda menemukan lubang kunci itu dalam kegelapan atau, seperti kata Dave, ketika di tangan dan lutut Anda mencoba untuk melihat di bawah sofa “untuk satu-satunya baterai di rumah yang tentu saja berguling di bawah sana.”


Tidak ada keraguan bahwa banyak orang akan senang dengan fitur khusus ini di iOS 12, tapi saya tidak yakin mengapa kita memerlukan perangkat lunak iOS terbaru dan terhebat untuk fungsi dasar seperti itu.


Ide Ani?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}