Home » , » Adagio adalah pengalih cepat yang dimodernisasi untuk perangkat iOS 11 yang di-jailbreak

Adagio adalah pengalih cepat yang dimodernisasi untuk perangkat iOS 11 yang di-jailbreak

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

Itu tidak lama yang lalu bahwa kami menunjukkan Anda Avertas , tweak jailbreak yang porting Auxo ‘s terkenal Hot Corners dan Cepat Switcher fitur untuk pwned iOS 11 handset.


Tetapi jika Anda berada di pasar untuk sesuatu yang baru daripada sebuah port yang lebih tua, maka kami sarankan untuk mengalihkan perhatian Anda terhadap tweak jailbreak gratis baru yang disebut Adagio oleh pengembang iOS XCXiao .


Adagio adalah Pengalih Aplikasi akses cepat yang dipoles untuk perangkat iOS 11, dan yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengaksesnya dengan gesekan sederhana dari sisi kiri layar Anda .


The screenshot contoh di atas menggambarkan apa antarmuka Adagio terlihat seperti. Kolom vertikal mengisi daftar aplikasi yang baru-baru ini Anda gunakan , dan Anda akan melihat bahwa ini mendukung mode tema gelap dan terang.


Anda dapat mengetuk dan menahan salah satu ikon di dalam Adagio untuk memilih dan meluncurkan versi berjendela dari aplikasinya masing-masing. Atau, Anda dapat mengetuk ikon untuk memulai aplikasinya dalam mode layar penuh.


Adagio menambahkan panel preferensi ke aplikasi Pengaturan di mana Anda dapat mengkonfigurasinya sesuai keinginan Anda:



Itu tidak lama yang lalu bahwa kami menunjukkan Anda  Adagio adalah pengalih cepat yang dimodernisasi untuk perangkat iOS 11 yang di-jailbreak


Di sini, Anda dapat:



  • Nyalakan atau matikan sesuai permintaan

  • Pilih antara mode antarmuka gelap atau terang

  • Konfigurasikan di mana Anda menggesek untuk meluncurkan Adagio:

    • Sepertiga bagian atas layar

    • Pertengahan layar ketiga

    • Lebih rendah sepertiga dari layar




Setelah mengonfigurasi tweak, Anda dapat menggunakan tombol Respring yang disertakan pengembang di bagian bawah panel preferensi untuk menyimpan perubahan Anda.


Dalam pengujian kami, kami menemukan Adagio lebih estetis dan fungsional daripada App Switcher saham. Salah satu fitur favorit Adagio adalah mode aplikasi berjendela, yang memungkinkan Anda melihat apa yang terjadi di aplikasi tanpa meluncurkannya secara fisik dalam mode layar penuh.


Jika Anda tertarik untuk mencoba Adagio, maka Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari repositori BigBoss Cydia . Bergantung pada alur kerja Anda, Adagio dapat menjadi tambahan yang bagus untuk perangkat iOS 11 yang Anda jailbreak .


Apa pendapat Anda tentang Adagio dan apa yang ditawarkannya? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}