Home » , » Cara cepat menyembunyikan semua aplikasi kecuali yang aktif di Mac

Cara cepat menyembunyikan semua aplikasi kecuali yang aktif di Mac

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, August 7, 2018

Saya sangat berantakan ketika harus bekerja pada Mac saya. Saya banyak melakukan banyak hal, dan karena itu, saya selalu membuka jendela trilyun pada waktu tertentu. Tapi kadang-kadang saya perlu fokus, dan ketika waktu itu datang, saya ingin menyingkirkan setiap gangguan potensial dan mengasah pada aplikasi tertentu. macOS berisi cara pintas yang sangat berguna yang memungkinkan Anda melakukan hal itu.


Cara menyembunyikan semua aplikasi kecuali yang sekarang



Untuk menyembunyikan setiap aplikasi lain kecuali untuk aplikasi yang sedang Anda kerjakan, lakukan hal berikut:


Langkah 1: Buka aplikasi yang Anda ingin tetap buka.


Langkah 2: Klik nama aplikasi di bilah menu.


Langkah 3: Klik Sembunyikan Lainnya .


Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard sederhana: Option (?) + Command (?) + H dan yang akan menyembunyikan semua aplikasi lain juga.


Saya benar-benar menggunakan cara pintas praktis ini setiap hari ketika saya menggunakan Mac saya. Sebagai seseorang yang selalu memiliki banyak jendela terbuka, saya tidak bisa hidup tanpa pintasan ini.


Apa yang kamu pikirkan? Apakah Anda sering menyembunyikan aplikasi lain sehingga Anda dapat fokus pada tugas tertentu? Matikan bawah dengan pikiran dan kasus penggunaan Anda



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}