Home » , » Cacat di situs web Apple Asurion mengekspos PIN jutaan pengguna iPhone

Cacat di situs web Apple Asurion mengekspos PIN jutaan pengguna iPhone

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, August 24, 2018

Meskipun sudah diperbaiki, kerentanan keamanan di toko online Apple dan situs web untuk Asurion, perusahaan asuransi telepon, baru-baru ini mengekspos PIN jutaan akun seluler, sebuah laporan yang diungkap pada hari Jumat.

Kerentanan Apple mengekspos PIN “lebih dari 72 juta” pelanggan T-Mobile, BuzzFeed News diklaim . Asurat tercatat memiliki cacat yang terpisah, yang mempengaruhi PIN pelanggan AT & T. 


Baik Apple dan Asurion memperbaiki situasi setelah BuzzFeed berbagi temuan dari peneliti keamanan “Phobia” dan Nicholas “Convict” Ceraolo. Dalam kasus Apple, halaman validasi akun yang meminta nomor sel T-Mobile dan PIN atau nomor Jaminan Sosial akan memungkinkan peretas mencoba upaya tak terbatas – tidak seperti formulir untuk tiga operator utama AS lainnya, yang sudah dilindungi oleh pembatas kecepatan. 


Masalahnya mungkin kesalahan teknis yang dibuat saat menautkan API T-Mobile ke situs web Apple,


Kerentanan Asurion memungkinkan orang yang mengetahui nomor telepon pengguna AT & T memperoleh akses ke formulir lain yang meminta PIN mereka, yang seperti halaman Apple tidak memiliki pembatas laju. 


Cacat Apple tidak terkait dengan pelanggaran server T-Mobile yang mengungkap beberapa informasi pribadi sekitar 3 persen dari pelanggan operator. Serangan itu terjadi pada 20 Agustus.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}