Home » , » ‘Unleash’ iPhone X menampilkan kinerja chip A11 Bionic

‘Unleash’ iPhone X menampilkan kinerja chip A11 Bionic

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

Iklan terbaru Apple untuk iPhone X berkonsentrasi pada kinerja smartphone premium dan kekuatan prosesor A11 Bionic, dengan menampilkan seorang gamer yang menggunakan seni bela diri untuk menangkis karakter permainan yang memasuki dunia nyata.


Diterbitkan di saluran YouTube Apple pada hari Rabu, iklan “Unleash” dimulai dengan seorang pria berjalan di jalan, memainkan game Vainglory 5V5 pada iPhone X-nya. Elemen lingkungan dari permainan, termasuk tanaman dan kristal, tiba-tiba muncul di jalan di sekitar pemain, dan dia diserang oleh sejumlah makhluk kecil. 


Melawan kawanan dengan koreografi seni bela diri, ia kemudian berlari lebih jauh di jalan, hanya dikejar oleh pohon berjalan, yang ia juga naik dan perkelahian, mengalahkannya dan mengubah musuh menjadi setumpuk koin. Tidak lama setelah itu, pria itu menggunakan kepalan untuk memukul kadal raksasa.



Iklan kemudian memotong ke permainan yang dimainkan pada iPhone X, menunjukkan avatar yang melawan musuh kadal besar. Tepat di bagian akhir, pemain mengalihkan aplikasi dari game ke aplikasi lain, mengungkapkan bahwa ia mengalirkan permainan ke penonton, ketika ia menghentikan streaming dan melanjutkan perjalanannya. 


Serta menggembar-gemborkan kemampuan grafis A11 Bionic, tempat iklan juga menampilkan kemampuan multitasking dari kedua iPhone X dan iOS, dengan protagonis tidak hanya beralih antar aplikasi, tetapi juga menanggapi pesan yang masuk selama pertarungan. 


Tempat Unleash mengikuti iklan fantastis serupa untuk iPhone X yang dirilis awal bulan ini. The “Memory” ad memamerkan bagaimana ID Wajah dapat digunakan untuk membuka kunci aplikasi tanpa perlu mengingat kata sandi, melalui kompetisi memori fiktif.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}