Home » , » Nokia Bakal Banderol Flagship Barunya dengan Harga Tinggi

Nokia Bakal Banderol Flagship Barunya dengan Harga Tinggi

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018


Flagship Premium Nokia Dibanderol Tinggi – HMD Global yang mana selaku perusahaan yang telah memegang saham Nokia, beberapa waktu lali dilaporkan berencana merilis smartphone flagship lebih premium daripada yang dimiliki saat ini. Dimana, pabrikan asal Finlandia yang satu ini nantinya akan mengawali realisasi rencana itu dengan menjual perangkat canggihnya, yaitu Nokia 9 dengan harga US$ 1.000 atau berkisar Rp 14,5 juta.


Flagship Premium Nokia Dibanderol Tinggi Nokia Bakal Banderol Flagship Barunya dengan Harga Tinggi


Berdasarkan atas laporan baru yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (24/7/2018), harga jual dari flagship Nokia 9 ini memang dilaporkan akan lebih mahal dibandingkan Nokia 8 yang dibanderol US$ 700 atau Rp 10 jutaan saat awal meluncur. Apabila kabar ini tak hanya sekedar rumor belaka alias suatu fakta yang pasti, maka sudah barang tentu jika peningkatan harga jualnya cukup tinggi.


Meski demikian, namun satu hal yang perlu dicatat bahwa jual tinggi disesuaikan dengan performa yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Di satu sisi pun, pihak HMD Global pun juga kabarnya telah menambahkan sejumlah peningkatan, sehingga dinilai layak bersaing dengan smartphone flagship kompetiornya di segmen kelas premium, seperti Samsung dan Apple.


Sementara itu di sisi lain, sampai sejauh ini pun juga masih belum ada pernyataan dari HMD Global tentang Nokia 9. Namun, hanya saja ada sejumlah informasi tentang perangkat tersebut telah beradar di ranah maya.


Sedangkan jika mendasarkan atas laporan yang ada, Nokia 9 nantinya bakal hadir dengan notch dan memiliki kamera Light disertai sejumlah lensa. Smartphone ini kemungkinan akan disokong chipset terbaru Qualcomm, serta RAM dan memori internal yang cukup besar guna menunjang performa agar jauh lebih super responsif dan gahar.





Di satu sisi, jika menilik pasar Nokia di Indonesia, sebenarnya sampai saat ini bisa dibilang cukup memberikan hasil yang positif. Pasalnya, secara perlahan pun produk-produk buatan Nokia di tengah gencarnya Samsung dan Apple masih bisa bersaing dengan permintaan yang tak sedikit. Tentu saja, kabar tersebut merupakan salah satu keunggulan tersendiri yang dimiliki Nokia dalam bersaing melawan kompetitornya di semen perangkat mahal.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}