Home » , » Cara Root Smartphone Android Semua Brand Dan Tipe Tanpa Pc Paling Mudah

Cara Root Smartphone Android Semua Brand Dan Tipe Tanpa Pc Paling Mudah

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

Android merupakan salah satu sistem operasi untuk perangkat bakir paling terkenal ketika ini. Bersama dengan iOS, keduanya merajai pasar smartphone dunia yang sekarang. Tak heran sebagian besar perangkat bakir yang tersebar di seluruh dunia memakai OS android. Uniknya lagi, android merupakan sistem operasi yang bersifat open source. Itu artinya kita sebagai user diperbolehkan untuk mengotak-atik sistemnya jikalau memang dapat dan diperlukan.


Namun tentu hal ini bukan tanpa resiko, jikalau secara sembarangan mengubah sistem dan terjadi kesalahan dapat menjadikan kerusakan baik yang ringan maupun berat. Oleh alasannya yaitu itu para developer ibaratnya memasang sebuah ‘pagar’ di setiap OS android. Ini merupakan sebuah batasan yang mencegah pengguna secara tidak sengaja merubah file sistem dsb. Namun hal ini masih dapat dibuka dengan cara melaksanakan rooting terhadap smartphone tersebut.


Yup, meroot smartphone android merupakan sebuah perjuangan untuk mendapat hak saluran ke file sistem. Dengan begitu user bebas melaksanakan perubahan maupun pengeditan terhadap segala hal yang ada di sistem android. Namun tentu hal ini harus dilakukan dengan hati-hati alasannya yaitu resikonya juga tidak kecil. Oleh alasannya yaitu itu pertimbangkan baik-baik sebelum kalian tetapkan untuk meroot HP android kalian.


 


Tutorial Root HP Android Paling Aman dan Ampuh Dengan Kingroot


Bagaimana, sudah membulatkan tekad untuk meroot smartphone android kalian? Jika sudah, silahkan lanjut untuk mengetahui tutorialnya. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk rooting android. Namun dalam kesempatan kali ini Mastekno akan memperlihatkan cara tanpa harus memakai PC atau laptop. Dengan begitu bagi kalian yang tidak memiliki komputer tetap dapat mempraktekannya.


Nah kita akan memanfaatkan salah satu aplikasi untuk root android terbaik dan paling terkenal yaitu KingRoot. Mungkin bagi kau yang sudah usang bergelut di dunia opreak android sudah tidak aneh lagi dengan APK yang satu ini. Ia sudah menjadi andalan banyak user android untuk melaksanakan rooting. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan ikuti panduan untuk meroot HP android tanpa PC paling gampang dan aman.



  • Pertama yaitu kalian harus mendownload aplikasi KingRoot [DISINI]. Setelah itu silahkan install mirip biasa dan lalu buka aplikasinya.

  • Silahkan hilangkan centang pada opsi Install recommendations app kemudian klik One Click Root untuk memulai proses rooting. Silahkan bersabar untuk menunggu prosesnya sampai selesai.


Android merupakan salah satu sistem operasi untuk perangkat bakir paling terkenal ketika ini Cara Root Smartphone Android Semua Merk dan Tipe Tanpa PC Paling Mudah


 



  • Kalian dapat tinggal ngopi terlebih dahulu alasannya yaitu akan butuh waktu selama beberapa menit. Jika muncul notif untuk menginstall SuperUse silahkan pilih Install Anyway. Kemudian tunggu sampai proses rooting tamat dengan sempurna.


Android merupakan salah satu sistem operasi untuk perangkat bakir paling terkenal ketika ini Cara Root Smartphone Android Semua Merk dan Tipe Tanpa PC Paling Mudah


 



  • Mudah bangetkan? Hanya dengan satu kali klik kalian sudah berhasil meroot smartphone android.


 


Untuk memastikan HP android kalian telah teroot dengan sempurna, silahkan download aplikasi Root Checker [DISINI]. Kemudian jalankan tes maka akan terlihat apakah smartphone kalian telah diroot atau belum.


 


Demikian cara untuk meroot HP android semua brand dan tipe dengan gampang tanpa PC dan laptop. Semoga dengan tutorial diatas kalian dapat melaksanakan rooting secara gampang dan aman. Praktis bangetkan? Namun jikalau masih ada yang belum dipahami, kalian dapat mampir ke kolom komentar yang ada di bawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}