Home » » Mengupas Harga dan Spesifikasi HTC Bolt

Mengupas Harga dan Spesifikasi HTC Bolt

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

HTC Corporation merupakan salah satu vendor smartphone ternama yang terkenal akan kualitas serta ketangguhan produknya. Tak salah jika ponsel besutan vendor asal Taiwan ini menjadi idola para pecinta gadget tanah air. Baru-baru ini, HTC telah meluncurkan produk terbarunya di pasar Amerika Serikat dengan nama HTC Bolt. Kehadiran ponsel dengan kemampuan water resistant ini akan semakin meramaikan persaingan pasar gadget dunia. Konsep desain yang diusung oleh HTC Bolt sama persis dengan superiornya HTC 10. Penasaran dengan berbagai kehebatan dari smartphone pintar ini?


HTC Corporation merupakan salah satu vendor smartphone ternama yang terkenal akan kualitas Mengupas Harga dan Spesifikasi HTC Bolt


Harga dan Spesifikasi HTC Bolt



  • Desain dan Layar HTC Bolt


HTC Bolt memiliki berat 174 gram dengan dimensi panjang 153.6 mm lebar 77.3 dan tinggi 8.1 mm dengan balutan metal yang membuatnya terlihat elegan. Layar ponsel ini sudah dilapisi dengan fitur Corning Gorilla Glass 5 yang berfungsi untuk melindungi layar 5.5 inci dari goresan. Ukuran layar HTC Bolt yang luas memberikan kenyamanan para penggunanya berkat dukungan resolusi layar yang mencapai 1440 x 2560 piksel  ( QHD ) dengan kerapatan 534ppi density.


Layar HTC Bolt mampu tampil sempurna dengan tingkat kecerahan warna yang sangat baik. Dukungan teknologi layar tipe Super LCD3 Capacitive Touchscreen 16 juta warna (64 Bit) membuat tampilan display icon terlihat jelas yang menyempurnakan kemampuan touchscreen ponsel ini.



  • Software dan Hardaware HTC Bolt


HTC Bolt sudah menggunakan OS Android v7.0 Nougat yang dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8994 snapdragon 810. Kekuatan processor octa-core ( 4 x 1.5 GHz Cortex-A53 dan 4 x 2.0 Ghz Cortex A-57 ) yang tertanam dalam ponsel ini semakin menyempurnakan kinerja mesin HTC Bolt. Mesin ponsel berjalan dengan sangat baik dengan kemampuan multitasking yang sangat istimewa.


Beberapa aplikasi ponsel yang dibuka secara bersamaan sanggup dijalankan tanpa adanya hambatan. Game – game HD yang dimainkan oleh ponsel ini pun mampu tampil apik dengan detail grafik yang sangat statis berkat dukungan pengolah grafis GPU Mali Adreno 430 yang disematkan dalam mesin ponsel.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera dan Video HTC Bolt


Ponsel asal Naga Kecil Asia ini juga telah mendukung fitur dual kamera. Kamera utama HTC Bolt  memiliki kemampuan mengambil gambar beresolusi 16 megapiksel. Dukungan fitur phase detection autofocus dan aperture f/2.0 berhasil menyempurnakan hasil fotografi ponsel ini.


Untuk hasil gambar di luar ruangan, warna foto terlihat sangat natural dengan detail yang sangat jelas. Kemampuan kamera ponsel HTC Bolt dapat disejajarkan dengan kamera ponsel high end besutan vendor Samsung ataupun Sony.


Anda juga dapat memanfaatkan fitur dual LED Flash yang terletak di atas kamera utama untuk pengambilan gambar di dalam ruangan atau kondisi cahaya minim. Flash HTC Bolt memiliki kemampuan pencahayaan yang baik. Sinar akan terfokus dengan objek gambar yang menyerupai kerja sinar dari Xenon Flash. Kualitas warna gambar yang dihasilkan akan terjaga dengan kontras yang pas.


Kemampuan rekam video menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki fitur fotografi HTC Bolt. Ponsel HTC ini mampu menghasilkan gambar bergerak dengan kecepatan rekam video 30 fps resolusi 2160p ( 4K ) atau dalam resolusi 720p dengan kecepatan 120 fps.


Untuk kamera depan, HTC sudah menyematkan kamera dengan kemampuan menghasilkan gambar dalam resolusi 8 megapiksel dan rekam video 1080p dengan kecepatan 30fps.



  • Sistem Penyimpanan HTC Bolt


Kapasitas ruang penyimpanan ponsel akan semakin menunjang kinerja dapur pacu yang digunakan. Kapasitas RAM 3GB dengan internal storage 32 GB yang dapat diperbesar hingga 256 GB akan semakin melengkapi keistimewaan HTC Bolt.



  • Konektivitas HTC Bolt


HTC Bolt merupakan ponsel high end yang memiliki fitur konektivitas yang lengkap. Ponsel dengan kemampuan dual nano sim ini sudah mendukung jaringan interet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA ) Cat9 450/50 Mbps yang dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi Direct, DLNA, A-GPS, GLONASS dan USB tipe C.



  • Jenis dan Kapasitas Baterai HTC Bolt


HTC Bolt menggunakan baterai jenis Lithium-Ion berkapasitas 3200 mAh dengan waktu bicara 23 jam dalam kondisi 3G. Fitur fast charging ponsel ini mampu mengisi penuh baterai ponsel kurang dari satu jam.



  • Harga HTC Bolt


HTC Corporation secara resmi meluncurkan ponsel ini di Amerika Serikat dengan harga USD$600 atau sekitar 8 juta rupiah. Harga tersebut terasa sebanding dengan performa yang dimiliki.


Kehadiran HTC Bolt dapat menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari ponsel high end dengan kwalitas premium yang mumpuni. Harga 8 jutaan terasa sebanding dan sangat pantas dengan keistimewaan yang ditawarkan. Namun sayangnya buat anda pecinta smartphone tanah air yang sedang menunggu kehadiran HTC Bolt, harus bersabar dulu hingga smartphone ini benar-benar resmi hadir di pasaran indonesia.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}