Home » » Lumen.me berjanji untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan iPhone Anda

Lumen.me berjanji untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan iPhone Anda

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

Perusahaan startup Lumen menjalankan kampanye Indiegogo untuk menciptakan perangkat yang menganalisis napas Anda untuk menyimpulkan informasi metabolisme dan menghasilkan saran diet. AppleInsider berbicara dengan co-founder Dror Ceder tentang sensor CO2 ini, dan mendapat kesempatan untuk mencobanya.


Perangkat dan aplikasi pendamping, keduanya disebut Lumen, terutama untuk menentukan metabolisme Anda dengan cara menganalisis sampel napas Anda. Sama seperti polisi telah menghirup supir Amerika sejak 1950-an, Anda menghirup atau meniup Lumen dan mendapatkan hasil instan. 


Hanya saja dengan Lumen, Anda harus mendapatkan hasil yang lebih rinci daripada kebutuhan polisi – dan kemudian Anda mendapatkan saran berdasarkan itu. 


Perangkat Lumen adalah penganalisis karbon dioksida, dan berdasarkan pada uji di perangkat, iOS atau Android app menghitung kesimpulan tentang metabolisme Anda. Nasihat itu bisa komprehensif seperti membuat rencana makan pribadi untuk Anda. Atau bisa juga nyaman: Anda bisa menggunakan alat ini sebelum berolahraga dan diberi tahu apakah Anda perlu mengonsumsi karbohidrat terlebih dahulu.


Pada akhirnya saran ini dimaksudkan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan itu akan menjadi alasan mengapa itu telah didukung ke 1,374 persen dari targetnya sudah. Bahkan jika kita tidak memperhatikan berat badan kita, kita semua tahu bahwa kita harus dan kita khawatir tentang itu. 


Biasanya kita tidak cukup khawatir untuk benar-benar melakukan apa pun, jadi ini adalah tempat perangkat yang dapat menyarankan Anda dengan mudah, cepat dan akurat bisa menjadi anugerah.



Perusahaan startup Lumen menjalankan kampanye Indiegogo untuk menciptakan perangkat yang m Lumen.me berjanji untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan iPhone Anda


Kecepatan adalah faktor kunci. Itu bukan hanya dalam arti bahwa itu cepat bernapas ke Lumen tetapi lebih dari itu maka sangat cepat untuk menunjukkan hasilnya. Jika Anda sedang diet, biasanya Anda menderita selama seminggu atau lebih sebelum Anda dapat mengetahui apakah itu berhasil. Dengan Lumen, Anda setidaknya mendapatkan indikator efek langsung apa yang Anda capai. 


Tidak ada yang berguna jika data dari perangkat seperti Lumen salah. Perusahaan mengklaim telah menghabiskan empat tahun untuk mengembangkan sensor CO2 dan telah ada penelitian di sepanjang jalan dari para ahli medis yang memeriksa pekerjaan tersebut. 


AppleInsider telah melihat makalah tentang penelitian yang dilakukan oleh dokter dari Metaflow Ltd., San Francisco State University, dan The Sourasky Medical Center di Tel-Aviv, Israel.


Studi menyimpulkan kemampuan Lumen untuk mengidentifikasi perubahan dalam penggunaan bahan bakar metabolik dari latihan berikut individu, perubahan dalam diet dan konsumsi makanan berkarbohidrat tinggi. 


Ketika menggunakan perangkat Lumen untuk menilai perubahan dalam penggunaan bahan bakar metabolik, tren yang sama seperti yang dijelaskan dalam literatur yang diterima dengan baik terlihat. Metode Lumen ditemukan untuk membedakan secara efektif antara keadaan metabolik yang berbeda dari latihan aerobik individu berikut, tubuh bergeser ke arah penggunaan bahan bakar lemak. Ini adalah respons fisiologis terkenal yang telah didokumentasikan dengan baik. Dalam analisis T-test, metode Lumen ditemukan secara efektif membedakan antara keadaan metabolik yang berbeda dari individu setelah satu kali latihan (p


Jadi, itu tidak akan menggantikan dokter lokal Anda atau pemeriksaan medis lengkap, tetapi data Lumen setidaknya cukup akurat untuk berguna. Ini cara data yang digunakan yang akan menentukan apakah Lumen bermanfaat seperti yang diklaim. 


Kami hanya mencoba unit demonstrasi, dan perangkat lunak terakhir dapat berubah, tetapi langkahnya jelas dan sederhana. Anda menetapkan tujuan dari opsi termasuk menurunkan berat badan atau membangun otot, lalu bernapas ke dalam perangkat seperti yang diminta. 


Segera Anda mendapatkan hasil tentang di mana Anda berada pada skala pembakaran karbohidrat menjadi pembakaran lemak. Ini hanya angka 1-7 tanpa unit atau definisi tetapi berdasarkan di mana Anda jatuh pada skala ini, Anda akan mendapatkan saran seperti “Anda harus memiliki hari karbohidrat”.


Kemudian ada juga rekomendasi menu dan dalam bentuknya yang sekarang, Lumen membuat ini mulai dari resep dalam database sendiri hingga pilihan makanan dari perusahaan seperti Amazon Fresh dan Instacart.



Perusahaan startup Lumen menjalankan kampanye Indiegogo untuk menciptakan perangkat yang m Lumen.me berjanji untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan iPhone Anda


Terserah Anda apakah Anda kemudian mengikuti saran dietnya tetapi pada saat Anda menarik nafas, Lumen akan dapat melihat apakah sudah ada peningkatan. Lebih penting lagi, demikian juga Anda: apa pun keakuratannya dan dasar ilmu kedokteran, Lumen jelas merupakan alat motivasi. 


Anda tidak dapat mengetahui seberapa bagus suatu perangkat hingga benar-benar dijual dan digunakan setiap hari. Namun kami berbicara dengan Lumen.me Dror Ceder tentang harapan dan harapan perusahaan untuk produk mereka.



Lumen belum tersedia tetapi Anda dapat memesannya seharga $ 199 dengan mendukung proyek Indiegogo yang tetap hidup untuk bulan berikutnya. 


Ini masih sebulan lagi dari menyelesaikan kampanye crowdfunding Indiegogo, tetapi perangkat yang diusulkan Lumen.me telah meningkatkan lebih dari sepuluh kali lipat targetnya. Uang yang dijanjikan — saat ini $ 687.177 terhadap target $ 50.000 —memungkinkan proyek tersebut didukung. Namun itu juga berbicara hanya berapa banyak permintaan yang ada untuk penggunaan yang diklaim untuk ditangani.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}