Home » , » Cara install OS Mojave pada Mac yang tidak mendukung

Cara install OS Mojave pada Mac yang tidak mendukung

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

MacOS Mojave beta tahun ini, dan pembaruan berikutnya, tidak akan berjalan dan tidak dapat diinstal pada Mac yang lebih lama dari sekitar 2012 —atau Apple berpikir. Namun, jika Anda adalah tipe orang yang percaya bahwa setiap tahun Apple mencoba memaksa semua orang untuk membeli Mac baru, dan Anda juga lupa bahwa 2012 adalah enam tahun yang lalu, Anda beruntung.


Tapi, sekarang ada cara untuk mengabaikan Apple dan menginstal macOS Mojave pada Mac yang Anda suka. Atau setidaknya Mac apa pun yang Anda suka kembali ke sekitar 2008.


Ada pengecualian. Macos Mojave Patcher Tool yang baru dan yang paling tidak benar-benar tidak didukung bahkan akan kembali ke 2007 jika Anda memiliki iMac yang sangat spesifik yang telah Anda tingkatkan dengan cara yang sangat spesifik. Yang mengatakan, daftar resmi Apple juga memiliki pengecualian: jika Anda memiliki Mac Pro yang tepat, Anda dapat menginstal Mojave pada mesin bahkan pertengahan tahun 2010.


Kami mengerti bahwa Anda mungkin tidak mampu membeli Mac baru. Ini jauh dari mesin murah. Ditambah bahkan MacBook Pro yang berumur sepuluh tahun adalah komputer yang bagus dan kami tidak akan terkejut jika Anda masih sangat memanfaatkannya.


Kami kemudian akan terkejut bahwa Anda ingin mengambil risiko yang sangat bermanfaat dengan menginstal pembaruan macOS yang tidak bisa ditangani.


Di kepala Anda sendiri dan hard drive orang lain


Alat Mojave Patcher untuk Mac yang Tidak Didukung tersedia untuk diunduh dari DosDude1 . Ini adalah orang yang sama yang melakukan ini untuk High Sierra, dan telah menyediakan serangkaian hacks dan workarounds lainnya untuk para penggemar perangkat keras Apple yang lebih tua.


Tidak diragukan lagi alat ini adalah bagian pintar dari pemrograman yang jauh melampaui kemampuan kami, tetapi pada akhirnya hanya melakukan satu hal —itu mencegah alat instalasi macOS Apple mendeteksi bahwa mesin yang Anda gunakan terlalu tua.


Selain itu, dibutuhkan macOS Mojave dan menginstalnya pada drive. Tapi, jika Anda sekarang bertanya-tanya dari mana ia mendapat Mojave, Anda telah melihat potensi hang-up dalam prosesnya.



 tidak akan berjalan dan tidak dapat diinstal pada Mac yang lebih lama dari sekitar  Cara install OS Mojave pada Mac yang tidak mendukung


Untuk mendapatkan salinan macOS Mojave untuk diinstal pada Mac yang tidak didukung, Anda harus berada dalam program Apple Beta tetapi yang lebih penting dari itu, Anda harus mengunduhnya pada Mac yang didukung.


Jadi, kecuali Anda punya teman yang memiliki Mac yang lebih baru namun tidak cukup hati nurani untuk memperingatkan Anda dari ide ini karena berpotensi berbahaya bagi data dan perangkat keras Anda, Anda harus secara pribadi memiliki Mac yang berkemampuan Mojave. Jika sudah, lanjutkan, gunakan Mojave untuk itu.


Biasanya kami juga ragu tentang itu. MacOS Apple, seperti sistem operasi apa pun, sangat rumit sehingga pasti memiliki beberapa masalah pada gigi yang lebih tua. Setiap tahun kami biasanya menyarankan Anda untuk menunggu sebentar sebelum menginstal versi final. Setiap tahun kami juga menunjukkan bahwa menginstal beta baik-baik saja selama Anda melakukannya di Mac cadangan.


Kami mengatakan kedua hal tentang Mac yang seharusnya dapat menjalankan hal-hal ini. Bahkan ketika mereka, saran untuk menunggu beberapa saat setelah rilis resmi adalah saran yang bagus. Saran untuk menjauh dari versi beta sepenuhnya pada mesin kerja yang kritis lebih seperti aturan perusahaan.


Jika Anda menggunakan alat ini untuk menginstal macOS Mojave pada Mac yang Apple sendiri katakan tidak akan berfungsi, Anda tidak dapat dengan jujur ??mengharapkan pengalaman hebat. Anda tidak akan mengubah MacBook Air 2008 yang brilian menjadi model 2018. Anda lebih mungkin mengubahnya menjadi bata 2008 yang agak kurang cemerlang di bawah beban lebih dari yang seharusnya harus ditanggung perangkat keras.


Sangat baik untuk memiliki macOS yang sama pada semua mesin Anda, dan itu bahkan sedikit membingungkan ketika Anda bertukar antara Mojave dan Sierra. Namun, ambillah disorientasi karena itu lebih baik daripada tidak memiliki Mac yang berfungsi sama sekali.


Satu hal lagi. Jika Anda menggunakan alat tambalan ini untuk menginstal macOS Mojave di Mac utama Anda, harap diingat bahwa Anda masih dapat membaca AppleInsider di iPhone Anda jika ada masalah.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}