Home » » Foxconn meningkatkan perekrutan musiman menjelang produksi massal 2018 iPhone

Foxconn meningkatkan perekrutan musiman menjelang produksi massal 2018 iPhone

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Saat Apple bersiap untuk meluncurkan produksi massal model iPhone 2018, produsen favoritnya Foxconn kini menawarkan bonus retensi staf dan meningkatkan perekrutan musiman.


Publikasi perdagangan Taiwan DigiTimes hari ini mengutip laporan baru yang diterbitkan oleh surat kabar Economic Daily News yang mengklaim bahwa Foxconn mulai meningkatkan perekrutan untuk pabriknya di provinsi Zhengzhou Cina di mana para pekerjanya merakit iPhone.


Pemasok menawarkan bonus satu kali hingga CNY 2.000, (sekitar $ 295) untuk setiap karyawan yang akan bersedia memperbarui kontrak mereka dan membantu merakit iPhone generasi berikutnya.





Fare perekrutan harus berlangsung hingga November 2018.





Foxconn, satu-satunya produsen smartphone iPhone X unggulan Apple, membukukan laba yang lebih lemah dari yang diperkirakan pada kuartal keempat 2017 karena biaya tinggi terkait dengan retooling pabrik dan pembelian peralatan menjelang tahun lalu produksi massal iPhone X.


Untuk mencegah hal yang sama terjadi untuk refresh iPhone tahun ini, pemasok Apple telah menerapkan “manajemen biaya ketat,” tambah koran.


Berikut adalah rincian keluaran iPhone Foxconn berdasarkan model:



  • IPhone generasi kedua X: 100%

  • iPhone X Plus: 90%

  • LCD 6,1 inci iPhone: 75%


Semua pesanan yang tersisa akan dipenuhi oleh Pegatron.





Belum ada kabar tentang apakah produsen kontrak besar Apple lainnya, Pegatron yang berbasis di Taiwan, akan memulai aksi menyewa sendiri untuk mempersiapkan perangkat yang akan datang.


 







Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}