Home » » Festicket dan Spotify sekarang dapat membantu Anda menemukan tiket festival berdasarkan selera musik Anda

Festicket dan Spotify sekarang dapat membantu Anda menemukan tiket festival berdasarkan selera musik Anda

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Festicket, platform pemesanan online berbasis di Inggris untuk festival, telah bermitra dengan Spotify untuk membantu pecinta musik menemukan festival musik di sekitar mereka dan menemukan tiket festival berdasarkan musik yang mereka dengarkan.


Fitur Pencari Festival baru , setelah Anda memasukkan detail info masuk Spotify, akan menganalisis musik yang telah Anda dengarkan dan artis yang Anda suka ikuti untuk memberi Anda pertandingan festival terbaik.


Setelah Anda menemukan festival baru atau mendatang yang Anda sukai, Festicket memungkinkan Anda memesan tiket, akomodasi, dan perjalanan. Bahkan ada daftar tunggu untuk mereka yang ingin diberi tahu ketika tiket tersedia untuk festival yang berlangsung hingga satu tahun lagi.


Fitur ini menampilkan daftar sepuluh festival yang akan disesuaikan yang paling sesuai dengan kebiasaan mendengarkan Anda, termasuk beberapa permata di bawah radar yang akan segera menjadi tujuan festival favorit baru Anda.


TechCrunch telah berhasil mendapatkan pernyataan dari Festicket yang menjelaskan bahwa fitur Festival Finder “manfaat dari database festival Festicket yang ekstensif, yang, ketika dipasangkan dengan kecerdasan artis dari Spotify, dapat digunakan untuk membuat pilihan yang dipersonalisasi hanya untuk Anda.”


Platform saat ini menawarkan 1.000+ festival.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}