Home » » Stimulasi Seks yang Benar untuk Wanita yang Alami Obesitas

Stimulasi Seks yang Benar untuk Wanita yang Alami Obesitas

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, June 23, 2018

doktersehat seks wanita obesitas

DokterSehat.Com – Setiap wanita berhak mendapatkan seks yang hebat. Mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan untuk mendapatkan kepuasan. Meski bentuk tubuh wanita cukup besar karena mengalami obesitas, seks tetap bisa berjalan dengan lancar dan wanita bisa mendapatkan orgasme yang diinginkan.

Nah, kalau Anda adalah wanita yang memiliki kondisi obesitas atau pria yang memiliki pasangan dengan kondisi obesitas, coba simak beberapa ulasan di bawah ini. Anda akan tahu masalah apa saja yang terjadi pada wanita obesitas, trik merangsang, dan mendapatkan seks yang hebat.

Masalah seks wanita obesitas

Wanita yang memiliki banyak lapisan lemak di dalam tubuhnya mengalami banyak sekali masalah saat bercinta. Pertama, mereka akan susah mendapatkan rangsangan, beberapa bagian di tubuh seperti mati rasa sehingga susah mendapatkan kenikmatan meski sudah dirangsang secara maksimal.

Masalah selanjutnya adalah susahnya melakukan gaya seks tertentu. Wanita dengan ukuran tubuh yang besar bisanya hanya bisa melakukan seks dengan gaya standar seperti misionaris karena pasangan bisa dengan mudah melakukan penetrasi dengan lebih dalam.

Pasangan susah melakukan penetrasi. Vagina akan sedikit tertutup oleh lemak sehingga area itu akan menebal. Kalau pria memiliki penis kecil, penetrasi akan susah terjadi. Kalau pasangan memiliki penis lebih panjang mungkin mudah dilakukan.

Masalah terakhir yang cukup memengaruhi wanita secara psikologis adalah ketidakmampuan wanita jadi aktif secara seksual. Kondisi ini membuat mereka cenderung pasrah dan menerima apa saja yang terjadi.

Cara memberikan stimulus seks

Karena ada banyak kesulitan secara seksual yang dialami oleh wanita yang mengalami obesitas, rangsangan yang diberikan harus intensif. Berikut beberapa rangsangan yang bisa diberikan oleh pasangan.

  • Rangsang puting payudara dengan benar. Coba lakukan dengan belaian lembut atau dengan menggunakan mulut dan lidah. Bagian puting dan areola pada wanita tetap menjadi titik rangsang meski mengalami obesitas. Jadi, kalau mau memberikan rangsangan yang besar, bagian ini harus dimanfaatkan dengan baik.
  • Coba lakukan rangsangan di sekitar leher dan telinga. Bagian ini juga merupakan titik rangsangan yang mudah membuat wanita jadi bergairah. Coba lakukan eksplorasi pada bagian itu sebelum beralih ke bagian lain.
  • Minta wanita untuk duduk dan membuka kedua kakinya. Dengan posisi ini Anda bisa dengan mudah melakukan rangsangan. Pertama, coba lakukan dengan tangan untuk bisa mengakses klitoris yang tersembunyi. Elus bagian itu dengan lembut. Anda bisa menggunakan cairan pelumas tambahan untuk memberikan efek yang lebih nikmat.
  • Jangan lupakan bagian labia karena bagian itu akan memberikan efek nikmat yang sama seperti klitoris.
  • Terakhir, sebelum melakukan penetrasi Anda bisa memberikan seks oral cukup intens atau melakukan fingering.

Meningkatkan kehidupan seksual

Ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk meningkatkan kehidupan seksual pada wanita yang mengalami obesitas.

  • Memilih posisi seks yang benar dan bisa dinikmati oleh kedua belah pihak. Kalau posisi seks yang dipilih tidak sesuai, wanita justru merasakan sakit karena tubuhnya tidak nyaman menerima penetrasi.
  • Menggunakan alat bantu seksual kalau diperlukan. Alat bantu ini bisa berupa dildo, vibrator, atau cairan pelumas untuk memberikan kemudahan saat pria melakukan penetrasi.
  • Wanita juga disarankan untuk melakukan olahraga dan mulai menjalani diet. Cara ini hanyalah opsional jika saja Anda mau memperhatikan kesehatan tubuh, seksual, dan investasi untuk masa depan khususnya mereka yang belum punya anak.

Semoga ulasan di atas bisa membantu kita semua untuk memberikan atau mendapatkan seks yang hebat khususnya pada kondisi tubuh obesitas.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}