Home » » Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo P2 Baterai 5100 mAh

Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo P2 Baterai 5100 mAh

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, June 22, 2018

Lenovo tidak hanya merilis Lenovo K6 Series melainkan juga merilis smartphone bertajuk Lenovo P2 di ajang IFA 2016 beberapa saat yang lalu. Smartphone penerus generasi Lenovo P1 ini diluncurkan untuk melengkapi jajaran ponsel pintar Lenovo di kelas menengah.


 Series melainkan juga merilis smartphone bertajuk Lenovo P Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo P2 Baterai 5100 mAh


Lenovo P2 hadir mengusung beberapa fitur andalan di antaranya dua pilihan memori RAM dan dua pilihan kapasitas memori internal serta baterai berkapasitas jumbo 5100 mAh. Penasaran? Simak ulasan spesifikasi dan harga terbaru Lenovo P2 berikut ini;


Desain Bodi Dari Bahan Metal


Sebagai smartphone kelas menengah, Lenovo P2 hadir dalam balutan bahan metal sebagai pembungkus bodi smartphone berdimensi 153 x 76 x 8.5 mm.


Dengan kapasitas baterai yang besar, tentu berpengaruh pula terhadap bobot bodinya yang mencapai 177 gram membuatnya cukup berat jika dioperasikan menggunakan satu tangan.


Layar Super AMOLED


Tidak hanya bodinya saja yang menawan, Lenovo P2 juga sudah mengusung teknologi layar canggih Super AMOLED yang mampu memberikan tampilan visual yang kaya detail dan tajam.


Layar berukuran 5.5 inci ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan mencapai 401 ppi sehingga tidak hanya menyajikan tampilan yang cemerlang, tapi juga cukup responsif terhadap sentuhan.


Sayangnya Lenovo tidak melapisi layar ini dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glas sehingga pengguna harus memasangnya sendiri.


Dapur Pacu Memori RAM 3/4 GB


Beralih ke sektor dapur pacu, sebagai smartphone premium, Lenovo P2 tentu mengusung spesifikasi hardware yang handal untuk menjalankan semua operasi komputasinya.


Sebut saja penggunaan chipset canggih dari Qualcomm seri MSM8953 Snapdragon 625 berprosessor delapan inti Cortex-A53 yang berkecepatan maksimum 2.0 GHz serta hadirnya kartu pengolah grafis GPU Adreno 506 tentu menjanjikan performa kinerja yang mumpuni.


Tidak hanya itu saja, Lenovo P2 juga menawarkan dua pilihan memori RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB untuk mendukung kinerja hardware serta menjalankan sistem operasi Android Marshmallow agar lebih optimal.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




Kapasitas Memori Internal


Mengingat kebutuhan kapasitas ruang penyimpanan bagi pengguna smartphone yang semakin tinggi, Lenovo menyediakan dua pilihan kapasitas memori internal bagi pengguna Lenovo P2 yakni 32 GB dengan pilihan RAM 3/4 GB dan 64 GB dengan pilihan RAM 4GB.


Jika kapasitas memori internal ini masih terasa kurang, pengguna Lenovo P2 juga bisa memperluas kapasitas ruang penyimpanannya menggunakan microSD berkapasitas maksimum 256 GB.


Kamera Beresolusi Tinggi


Lenovo P2 tidak hanya memuaskan untuk dipakai memainkan game berat maupun multitasking, tapi juga menyenangkan untuk digunakan aktivitas mobile fotografi. Lihat saja spesifikasi kamera utamanya tidak main-main.


Lenovo menanamkan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dengan berbagai fitur seperti autofocus, dual LED (dual tone) flash, touch focus, geo-tagging, HDR, panorama, face detection dan perekaman video berkualitas 1080p@30fps.


Sedangkan di bagian depan, Lenovo menanamkan kamera beresolusi 5 MP sebagai kamera sekunder. Meski resolusinya masih di bawah seri Lenovo K6, tapi kamera depan ini masih cukup memuaskan ketika digunakan untuk berfoto selfie dan video call.


Fitur Konektivitas Lengkap


Bagi Anda penyuka download, streaming maupun browsing, Lenovo P2 menjanjikan akses internet yang cepat dan lancar menggunakan jaringan 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps, 3G HSDPA, 2G GSM dan dukungan dual SIM stand by.


Selain itu, Lenovo juga menyematkan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti Wi-Fi, Dual Band, Hotspot, Wi-Fi Direct, Bluetooth, NFC, USB On-The-Go, microUSB v2.0, navigasi A-GPS dan GLONASS.


Fitur Multimedia dan Sensor


Untuk mendukung aktivitas menonton video maupun mendengarkan musik, Lenovo P2 juga dilengkapi dengan port audio jack 3.5 mm, MP3/WAV dan FLAC Player serta MP4 Player.


Sedangkan untuk meningkatkan keamanan penggunanya, Lenovo juga menanamkan sensor sidik jari, ambient light, compass, proximity dan accelerometer.


Baterai 5100 mAh


Salah satu keistimewaan Lenovo P2 adalah kapasitas baterainya yang jumbo non -removable Lithium-Ion 5100 mAh. Baterai berkapasitas besar ini tentu akan memakan waktu yang lama untuk proses pengisian dayanya.


Oleh sebab itu Lenovo juga melengkapinya dengan fitur Fast Battery Charging dengan output daya sebesar 24 Watt.


Harga Lenovo P2


Dengan spesifikasi smartphone kelas premium, berapa kira-kira Lenovo membanderol ponsel pintarnya ini? Menurut kabar yang beredar, lenovo P2 akan dipasarkan di kisaran harga 249 – 299 Euro atau sekitar Rp. 3 jutaan rupiah. Ya, cukup sebanding lah dengan kualitas yang anda dapatkan.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}